Katar Bojongsari Siapkan Kegiatan Keagamaan

depok, IniOnline.id – Menyambut bulan Ramadan, sejumlah persiapan dilakukan Karang Taruna (Katar) Kecamatan Bojongsari. Selain mengagendakan kegiatan keagamaan, di bulan Ramadan Katar Bojongsari juga akan mengadakan kegiatan sosial berupa santunan bagi puluhan anak yatim.

Ketua Katar Bojongsari, Syaipudin mengatakan, dirinya sudah membicarakan pada 35 pengurus Katar untuk mengisi kegiatan positif saat Ramadan nanti. Kegiatan tersebut antara lain, membuat makanan untuk berbuka dan disebar di pertigaan Bojongsari, serta buka puasa bersama dengan para pengurus Katar Bojongsari.

“Kegiatan yang besarnya, insya Allah kami akan mengadakan santunan 50 anak yatim. Sejumlah agenda kegiatan tersebut akan digelar saat Ramadan,” ujar Syaipudin, di Kecamatan Bojongsari, Selasa (15/05/2018).

Ditambahkannya, berbagai kegiatan yang sudah dipersiapkannya ini untuk berbagi di bulan yang penuh keberkahan. Tentunya sekaligus menumbuhkan jiwa sosial dengan memberi perhatian pada anak yatim di sekitarnya.

“Dengan datangnya bulan suci Ramadan mari menjadikannya sebagai momentum pemuda di Bojongsari untuk lebih giat lagi beribadah, agar pemuda di Bojongsari bisa semakin religius,” pungkasnya. (ery)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *