Usaha Kecil Menengah Skala Prioritas Pasangan JADI

Politik157 views

Inionline.id – Menyadari kuatnya sektor ekonomi dibidang Usaha Kecil Menengah (UKM). Calon Wakil Bupati Bogor, nomor urut tiga. Ingrid Kansil berpasangan dengan Jaro Ade (JADI), mendatangi sentra para pengrajin di Cirimekar. Cibinong. Kabupaten Bogor. (24/4)

Menggunakan pakaian bernuansa biru, Ingrid mulai menyalami satu demi satu warga yang telah menanti kedatangannya, bahkan ia sempat membeli toge goreng sebelum mendatangi kerumunan warga. Dalam sambutannya didepan warga. Ingrid berjanji akan memperjuangkan kesejahteraan rakyat melalui program tujuh pilar yang diusungnya beserta Calon Bupati Bogor Ade Ruhandi Alias Jaro Ade.

Menurut dia, sektor UKM lah salah satu unit bisnis yang mampu bertahan diterpaan krisis ekonomi, bahkan sektor ekonomi kecil menengah itulah yang mampu mendorong Indonesia keluar dari jerat krisis.

” UKM merupakan sektor yang paling efektif membangun perekonomian indonesia. Itu bisa terbukti ketika badai ekonomi melanda, banyak pengusaha gulung tikar, namun pelaku UKM malah semakin tumbuh “. Katanya.

Kendati diakui sektor UKM merupakan hal penting, namun masih banyak kebijakan Pemerintah yang belum sepenuhnya berpihak kepada pelaku UKM secara langsung, hal itu dibuktikan banyaknya keluhan warga yang disampaikan kepada calon wakil bupati periode 2018 – 2023.

” saya bersama kang jaro ade akan terus berjuang memberikan yang terbaik bagi warga kabupaten bogor pada khususnya. Banyak juga keluhan warga soal sulitnya perijinan usaha dari pemerintah, itu menjadi catatan penting buat saya rumuskan sama kang jaro nantinya dan mensejahterakan pelaku ukm ini pun termasuk 7 skala prioritas bagi kami “. Tambah Ingrid.

Lanjut, Ingrid. Ia pun berharap warga sekitar mulai membiasakan diri dengan kemajuan tehnologi, bukan tanpa alasan Ingrid meminta warga untuk melek tehnologi, karena menurut dia pelaku UKM bisa memanfaatkan kemajuan tersebut untuk memasarkan barang yang diproduksinya. (zr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *