Tim Pemenangan: 200 ribu Mata Pilih Siap Coblos Ishak-Yudha

Inionline.id–Palembang–Setelah meresmikan tim pemenangan Ishak-Yudha di wilayah Seberang Ulu (SU II) Kota Palembang, Ketua Tim Pemenangan, Komari Kosim janjikan akan berikan suara sebanyak 200.000 (dua ratus ribu) mata pilih untuk memenangkan pasangan calon (paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) nomor urut tiga (3) pada 27 Juni mendatang.

Hal tersebut disampaikan Komari Kosim pada saat memberikan sambutan pengesahan tim pemenangan di depan kantor DPW Sumsel partai Idaman besutan Rhoma Irama. Dirinya menjelaskan bahwasanya kader dan simpatisannya yang ada di Kota Palembang yang saat ini berjumlah 500 orang dan akan berjuang untuk memenangkan Ishak-Yudha.

“Saat ini kader dan Simpatisan Kami, berjumlah 500 orang dan kami berjanji akan memberikan 200.000 suara untuk memilih dan memenangkan Ishak-Yudha,” ujar Kosim didepan Kantor DPW Sumsel Partai Idaman, Minggu (22/04/18).

Pihaknya menegaskan juga bahwa sebelumnya, selama ini 500 orang terdiri dari 5 Kecamatan yang ada di Kota Palembang masih menunggu dan belum menentukan sikap harus memilih siapa untuk Gubernur Sumsel mendatang, dan setelah dikukuhkan menjadi Tim Pemenangan Ishak-Yudha seluruh tim Seberang Ulu Satu dan Dua akan mengantar Ishak Mekki ke kursi nomor satu di Sumsel.

“Setelah dikukuhkan sebagai tim pemenangan, kami berjanji akan mengawal Bapak Ishak Mekki ke kursi Gubernur Sumsel, karena harga mati bagi kami Ishak Mekki harus Gubernur,” tegas Kosim dihadapan seluruh tim pemenangan Ishak-Yudha Seberang Ulu.

Pengukuhan Tim Pemenangan Ishak-Yudha oleh Cagub Ishak Mekki (22/04)

Sebagai calon Gubernur Sumsel 2018-2023 Ishak Mekki mengucapkan terima kasih yang seluas-luasnya kepada seluruh masyarakat Sumsel khususnya dalam hal ini Kota Palembang, yang sudah mengorbankan jiwa dan raga untuk memilih serta memenangkan Ishak-Yudha.

“Saya atas nama keluarga besar dan tim pemenangan Ishak-Yudha mengucapkan terima kasih kepada seluruh rekan-rekan dan kawan-kawan semua yang rela berkorban untum kita, dan saya sangat optimis kita akan merebut kursi Gubernur Sumsel untuk masa depan Sumsel Lebih Baik,” tukas Ishak Mekki saat memberikan sambutan dihadapan ratusan relawan Ishak-Yudha.

Ishak Mekki juga menambahkan bahwa pencalonan atas dirinya untuk melenggang menuju kursi Sumsel satu, atas dasar harapan masyarakat yang selama ini beliau dengar dan melihat di 17 Kabupaten Kota se Provinsi Sumsel, jalan-jalan rusak dan bantuan-bantuan yang diminta masyarakat belumlah beliau tunaikan selaku menjabat wakil Gubernur Sumsel, karena terbatas kewenangan dan hak perogratif Gubernur Sumatera Selatan.

“Saya mencalonkan diri menjadi Gubernur Sumsel atas dasar dorongan dan harapan masyarakat, karena saya ingin sekali membantu masyarakat-masyarakat kecil menengah kebawah, tapi apalah daya saya hanya wakil, tidak bisa memutuskan apa-apa, jadi jika kelak saya Gubernur Sumsel, saya akan bantu seluruh masyarakat Sumsel, dengan tidak pandang bulu, karena saya berangkat dari permintaan masyarakat untuk memimpin Sumsel Lebih Baik,” tandas Ishak Mekki. (Hr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *