Buka Cabang di Cibubur, Bursa Sajadah Mudahkan Konsumen

Cibubur, Inionline.Id – Kabar gembira bagi warga Cibubur dan sekitarnya saat ini bursa sajadah membuka cabang ke-10 mereka di ruko Kawasan Niaga Citragrand Blok R6 No. 1 Jl. Alternative Cibubur km. 4, anda akan dengan mudah menemukan toko tersebut karena di kawasan itu bangunan toko bursa sajadahterbilang berbeda dari bangunan sekitarnya. Cat bangunan berwarna hijau terang dengan kubah ala masjid dibagian atapnya akan memudahkan anda untuk menemukan lokasi tersebut. Tepat pada hari kartini 2018 yaitu sabtu (21/04), bursa sajadah melakukan seremonial grand opening yang langsung dibuka oleh CEO bursa sajadah yaitu Heera SKV. Acara yang dimulai pukul 14.00 WIB tersebut dibuka dengan iringan musik marawis dan taushyiah, setelah itu Heera beserta management melakukan seremonial gunting pita serta ditutup dengan santunan bagi anak yatim piatu.
Cabang ke-10 ini menawarkan konsep one stop shopping bagi masyarakat Cibubur dan sekitarnya. “Disini kami menawarkan kenyamanan dan kemudahan untuk para pelanggan, artinya ketika masuk toko semua barang oleh-oleh haji dan giftnya sudah tersedia” ujar Heera. Pembeli juga tidak perlu khawatir karena di bursa sajadah cabang Cibubur ini menjual barang dengan harga yang terjangkau, sajadah contohnya di toko ini sajadah paling murah dijual dengan harga Rp 15.000 dan paling mahal Rp 550.000. “Ada juga sajadah hand made impor dari Kashmir itu harganya sekitar empat juta rupiah hanya sekarang dicabang ini belum ada” ujar Heera. Bursa sajadah juga inovatif terbukti mereka juga menjual sajadah dengan alas busa dan terdapat juga model sitting mat, model-model sajadah tersebut dijamin belum bisa ditemukan di toko sajadah lainnya. Dari tanggal 21 april hingga 23 april bursa sajadah cabang Cibubur mengadakan promo diskon sampai dengan 50% untuk berbagai produk sehingga konsumen bisa memilih berbagai produk yang dijual di bursa sajadah cabang cibubur, selain sajadah terdapat juga produk arofah yang menjual sari kurma, madu, dan coklat, selain itu anda juga bisa mendapatkan berbagai jenis kurma di toko ini.
Untuk terus bisa mengikuti eksistensi pasar bursa sajadah juga membuka penjualan online, hingga saat ini Heera mengaku penjualan offline maupun online jumlahnya masih seimbang. Untuk kedepannya Heera meyakini penjualan online akan makin meningkat. “10 tahun kedepan generasi milenial yang saat ini masih muda pasti nanti akan menjadi calon konsumen kami dan terbiasa dengan penjualan online, untuk itu kami telah mempersiapkan diri untuk online store juga” ujar Heera. Bergerak di bisnis sajadah dan oleh-oleh haji bukan tanpa hambatan, Heera sedikit berbagi bagaimana dirinya sebagai generasi ke-2 pengelola bisnis ini mengatasi tantangan yang dihadapinya yaitu selalu maju terus dan pantang mundur. “Banyak orang ketika bertemu terbentur tantangan langsung mundur, tetapi kita jangan seperti itu, temukan solusi dari setiap tantangan” ujar Heera. Pada akhir pembicaraan Heera berharap untuk cabang ke-10 ini mampu memudahkan masyarakat Cibubur dan sekitarnya dalam memperoleh perlengkapan haji-umroh serta oleh-oleh haji sehingga tidak harus jauh pergi ke tanah abang. (Joy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *