AHY Yakinkan Warga OI Ishak-Yudha Bisa Sejahterakan Masyarakat Sumsel

Ogan Ilir–inionline.id–Kampanye akbar pasangan calon nomor urut tiga (3) untuk Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) dihadiri langsung tokoh nasional Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan meyakinkan kepada masyarakat Ishak Mekki dan Yudha Pratomo bisa sejahterakan warga Sumsel.

“Paslon kami memiliki keunikan sekaligus kekuatan, karena Ishak Mekki sebagai wakil gubernur Sumsel, berpengalaman didalam birokrasi pemerintahan, selain itu wakilnya seorang pemuda akademisi yang memiliki integritas tinggi, dan keduanya saling melengkapi dari sisi teknokrat dan akademisi,” jelas Komandan KOGASMA Pemenangan Pemilu 2019 DPP Partai Demokrat.

Dalam kampanye akbar Ishak-Yudha turut di hadiri oleh seluruh partai pengusung Ketua DPW Partai PPP Agus Sutikno, dan Sekjen DPW Partai PBB Misnan Hartono, lalu seluruh kader Partai Demokrat mulai dari DPW sampai dengan DPC dan ranting, kemudian tim pemenangan dan relawan Ishak-Yudha ikut memeriahkan kampanye tersebut yang di gelar di Tanjung Batu, Kabupaten Ogan Ilir, Sumsel , Jumat (27/04/18).

Dalam sambutan kampanye Ishak Mekki menjelaskan program prioritasnya untuk mensejahterakan masyarakat salah satunya adalah memperbaiki jalan dan jembatan Provinsi dalam waktu satu tahun dengan kondisi baik dan mantap, serta bantuan untuk para petani dengan membuat irigasi pertanian serta bibit dan pupuknya.

“Jika saya terpilih Jalan dan Jembatan Provinsi Sumsel saya akan perbaiki dengan singkat dalam waktu satu tahun, kemudian untuk mendorong dari segi pertanian, kami akan bantu bibit dan pupuknya serta merevitalisasi irigas dan waduk untuk menambahkan hasil panen masyarakat,” ujar Ishak Mekki dihadapan ribuan masa peseta kampanye.

Disisi yang sama Yudha sebagai Wakilnya melengkapi penyampaian program Ishak-Yudha yang akan berusaha meningkatkan harga karet mencapai harga diatas 10.000 per Kg. Kemudian juga menyampaikan bantuan UMKM kepada seluruh pelaku usaha di Sumsel dengan bantuan ssbesar 10 Jt rupiah per UMKM.

“Kami akan berusaha meningkatkan harga karet di Sumatera Selatan sampai dengan diatas 10.000 per kilo nya, d an akan memberikan bantuan UMKM sebesar 10 Jt rupiah untuk 1 Pelaku usaha atau perkelompok,” sambut Yudha menambahkan kampanye Ishak Mekki.

Diakhir sambutannya Ishak Mekki berpesan untuk meyakinkan pasangan calon nomor tiga (3) yang paling berpengelaman dan programnya pro kerakyatan untuk kesejahteraan Sumatera Selatan Lebih Baik

“Memilih pemimpin tentunya harus berpengelaman, jangan hanya baru jadi Bupati dan belum setahun sudah nak jadi gubernur, tentunya masih belum sarat pengalaman dan akan menyusahkan masyarakat, kita berdua (Ishak-Yudha) akan sejahterakan masyarakat serta melakukan pemeretaan pembangunan,” tandas Ishak Mekki. (Hr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *