AHY: Ishak-Yudha Punya 3 Strategi Untuk Menangkan Pilgub Sumsel

Ogan Ilir–inionline.id–Dengan rasa penuh optimis kemenangan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) 2018-2023 nomor urut tiga Ishak Mekki dan Yudha Pratomo Mahyuddin dapat diraih lantaran mereka berdua punya tiga Strategi jitu untuk meraih simpati masyarakat Sumsel.

Seperti yang dijelaskan Komandan KOGASMA DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) pada kampanye akbar di Kabupaten Ogan Ilir (OI) dirinya yakin Ishak-Yudha pasti akan memenangkan pertarungan yang sedang digelar di pilgub Sumsel saat ini. Karena selain memiliki keunikan dari paslon lainnya, strategi-strategi politiknya dapat merebut hati masyarakat.

“Selain memiliki ke unikan tersendiri dari paslon lainnya, seperti generasi yang berpengelaman dan generasi milenial ini tentunya akan dipilih masyarakat Sumsel, kemudian ia juga menerapkan 3 Strategi yakni, bertatap muka langsung meet the people face to face, aktif di Sosial Media, dan juga banyak memberikan pencerahan melalui media surat kabar,” terang Putra Sulung SBY, saat memberikan sambutan kampanye akbar di Tanjung Batu, Jumat (27/04/18).

AHY juga membawa pesan dari Ketua DPP Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) untuk Ishak Mekki dan Yudha Pratomo, bahwa beliau akan mendukung penuh secara moril dan politik untuk menegaskan kepada seluruh kader-kader untuk gotong royong memenangkan Ishak-Yudha.

“SBY berpesan mohon maaf belum bisa hadir saat kampanye akbar kepada Ishak-Yudha, beliau akan mendukung penuh secara moril dan politik serta menegaskan kepada seluruh kader Demokrat Se-Sumsel untuk bersama-sama memenangkan mereka berdua,” imbuh AHY saat dijumpai awak media.

Dalam Sambutan terakhirnya, Ia berpesan kepada masyarakat Sumsel, jika masyarakat Sumsel ingin sejahtera dan perekenomian lebih baik maka sudah tepat pilih Ishak-Yudha nomor urut (tiga) 3 pada pemilihan 27 Juni mendatang.

“Jika masyarakat ingin sejahtera, dan perekonomian masyarakat meningkat maka pilihlah Ishak-Yudha pada pemilihan 27 Juni nanti, mari sama-sama jadikan Sumsel lebih baik,” pungkas AHY, Direktur Eksekutif Yudhoyono Institute. (Hr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *