AHY Akan Bakar Semangat Warga Ogan Ilir Di Kampanye Akbar Paslon No 3 Ishak-Yudha

Palembang–inionline.id–Kampanye akbar Pasangan Calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur nomor urut tiga (3) Ishak Mekki-Yudha Pratomo akan di hadiri Komandan Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) pada hari Jumat, 27 Juni 2018 mendatang di Lapangan Bola Tanjung Batu Kabupaten Ogan Ilir, Sumatera Selatan (Sumsel).

Seperti yang dijelaskan salah satu Juru bicara (Jubir) tim pemenangan Ishak-Yudha, Firdaus Hasbullah menegaskan kampanye besok (27/04) paslongub nomor urut tiga (3) Ishak-Yudha akan merespon langsung harapan warga Kabupaten OI soal infrastruktur dan program kesejahteraan rakyat.

“Ishak-Yudha menargetkan satu tahun bangun jalan provinsi selesai dan mulus akan menjadi hadiah terbaik untuk warga Kabupaten OI. Selain itu, Ishak-Yudha juga akan mendorong program “Ishak-Yudha Preneurship” dengan memberikan bantuan modal usaha kepada 50 ribu UMKM di Sumsel. Program ini akan mendorong warga Sumsel memiliki kegiatan ekonomi atau usah yang nyata bagi kesejahteraan keluarganya,” kata Firdaus.

Kehadiran KOGASMA DPP Demokrat, AHY dalam kampenye Akbar Pilgub Paslon Ishak-Yudha adalah agenda partai DPP Partai Demokrat dan Partai Pengusung (PPP, PBB) untuk menguatkan barisan menghantarkan serta memenangkan Ishak Mekki dan Yudha Pratomo ke kursi nomor satu di Provinsi Sumatera Selatan.

Salah satu Panitia Kampanye Akbar Ishak-Yudha, Marhailisi Sutomo, hadirnya Putra Sulung Mantan Presiden RI, SBY tersebut akan membakar semangat tim pemenangan dan juga seluruh warga Kabupaten Ogan Ilir yang mendukung dan memenangkan Paslongub nomor urut tiga (3) Ishak-Yudha.

“Tanggal 23 Juni kemarin, kami mendapat kabar dari DPP Partai Demokrat, AHY akan turun langsung mengkampanyekan Ishak-Yudha, dan kami sangat optimis seluruh warga Kabupaten OI akan terbakar semangatnya untuk sama-sama memenangkan Ishak-Yudha sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel periode 2018-2023,” terang Tomo sapaan Akrabnya Saat di temui di Ishak-Yudha Command Center, Basuki Rahmat, Palembang (26/14).

Selain daripada itu, Kampanye Akbar Paslongub nomor urut tiga (3) Ishak-Yudha akan dihadiri juga artis dangdut papan atas, dan artis jebolan Dangdut Academy yang turut mengkampanyekan Ishak-Yudha dan menghibur seluruh warga Sumsel, Kabupaten OI khususnya.

“Kita juga akan menghadirkan artis dangdut papan atas dan pemain sinetron Dewi Persik (DePe) serta beberapa artis-artis Dangdut Academy seperti Nona Noni, Ricky Perdana, Teguh, Dan Ika di giat kampanye Ishak-Yudha besok, harapan kami, selain memeriahkan pesta demokrasi tentunya juga masyarakat dapat terhibur dengan adanya DePe di Kabupaten Ogan Ilir tersebut,” imbuh Tomo yang juga Sekaretaris BPOKK DPD Partai Demokrat Sumsel.

Tomo juga berharap warga Kabupaten Ogan ilir dapat menghadiri Kampanye Akbar Pasangan Calon Gubernur nomor 3 Ishak-Yudha di Lapangan Bola Tanjung Batu Pukul 14.00- selesai, tentunya kampanye ini akan merekatkan tali silaturahmi seluruh masyarakat Sumsel. Jadi, jangan lewatkan hiburan rakyat dan pesta demokrasi Pilkada 2018, dan jangan lupa pilih Ishak-Yudha nomor urut 3 tiga untuk Sumatera Selatan Lebih Baik,” pungkasnya. (Hr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *