Pasangan Cabup-Cawabup Ade Yasin dan H.Iwan Setiawan (HADIST) Makin Melambung dan Populer

CIBINONG, IniOnline.id – Kampanye Pilkada Kabupaten Bogor 2018 sudah satu bulan lebih berjalan, sosok pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati (Cabup-Cawabup) nomor urut dua Hj.Ade Yasin dan H.Iwan Setiawan (HADIST) makin melambung dan populer. Itu terlihat dari sambutan masyarakat yang penuh antusias dan meriah setiap kunjungan pasangan HADIST ke berbagai wilayah hingga ke pelosok.

Besarnya antusiasme masyarakat terhadap paslon HADIST ini juga terlihat dari jumlah formulir dukungan yang berhasil dihimpun ormas Benteng Padjajaran. Sejak awal bulan lalu hingga acara sosialisasi dan deklarasi dukungan Benteng Padjajaran di Lapangan Citeko, Cisarua, Minggu (18/3/2017) lalu, ormas yang dipimpin Doel Samson ini sudah mengumpulkan 17 ribu formulir dukungan terhadap paslon HADIST.

“Benteng Padjajaran sengaja memakai pola gerilya yg berbeda dengan relawan lain. Kami mengedarkan formulir ke pemukiman warga, sampai ke desa-desa yang belum dirambah relawan yang lain. Ternyata sambutan warga pemilih sangat antusias, mereka sukarela mengisi formulir dukungan yang dibawa anggota kami, sampai kini total formulir dukungan mencapai lebih 17 ribu yang sudah ditandatangani,” papar Ketua Umum Benteng Padjajaran Doel Samson Sambernyawa kepada wartawan di Cibinong, Rabu (21/3/18).

Doel menambahkan, formulir dukungan ini akan terus ditebar sampai mendekati hari pencoblosan tanggal 27 Juni mendatang. “Hari ke hari paslon HADIST kian mendominasi sebaran suara dan merata di 40 kecamatan. Hal ini tentu saja membuat kami dan kelompok relawan lain makin optimis, dan 30 ribu anggota Benteng Padjajaran satu komando bergerak memenangkan Ade Yasin-Iwan!” tegas Doel Samson.

Sementara itu, para pengurus ketua RT/RW dan para kader posyandu di wilayah Cisarua menggagas komunitas yang bernama ‘Kawan Hj. Ade Yasin dan H. Iwan Setiawan’ (Kahadean) dengan mengadopsi program Panca Karsa yang dicanangkan paslon HADIST untuk disosialisasikan kepada masyarakat. Komunitas Kahadean sudah melakukan sosialisasi dengan cara memasang poster dan stiker di jalan dan rumah padat penduduk.

“Anggota Kahadean ini, tersebar di 4 RW, 22 RT yang berada di Desa Batulayang, Kecamatan Cisarua serta para kader posyandu yang berjumlah kurang lebih 60 orang. Kami akan mengadopsi progam keunggulan Panca Karsa dan disampailkan kepada masyarakat Kabupaten Bogor,” kata Ketua Kahadean Kabupaten Bogor, M.Suparman (Kang Gojin) kepada wartawan, Selasa (19/3).

Menurut dia dengan tegas, bahwa komunitas Kahadean ini, sudah siap untuk memenangkan HADIST. “Kita sudah terbentuk organisasinya, Kahadean ini akan terus digencarkan mulai dari Ketua, pengurus, anggota , penasehat oleh ibu Imelia Setiawan. Program sudah kita gencarkan mulai dari sosialisasi dan kampanye damai,” ujarnya.

Lebih lanjut kang gojin menambahkan, bahwa dengan cara memasang poster dan stiker, pihaknya mengadop program Panca Karsa dan disampaikan kepada masyarakat di 40 Kecamatan se-Kabupaten Bogor.

“Intinya kita siap memenangkan pasangan HADIST yang diusung dari partai Gerinda, PPP, PKB dan PBB,” jelasnya. (na)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *