Khidmat, Cawabup Iwan Setiawan Disambut Tokoh dan Masyarakat Jonggol

Jonggol, IniOnline.id-Kehadiran Calon Wakil Bupati Bogor Iwan Setiawan ke Jonggol, disambut hangat masyarakat dan tokoh masyarakat. Wakil Bupati mendampingi Hajjah Ade Yasin (AY) dengan nomor urut 2 itu, diusung Partai PPP, Gerindra, PKB dan PBB.

Sederet tokoh Jonggol yang menyambut kehadiran Iwan diantaranya H. Tjetjep Widjaja KSH, H. Syafei alias Ompol Dewa, H. Acep Zarkasih serta H. Jajang Gozali. Penyambutan dalam suasana khidmat dan ramah.

Selain itu, Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Jawa Barat H. Mulyadi juga menyambut sang calon. Bahkan, rangkaian acara pemaparan Visi Misi yang disampaikan Iwan digelar di Bumi Sulton, Gedung milik Mulyadi, Kampung Menan Desa Sukamaju Kecamatan Jonggol, Kabupaten Bogor.

“Sebelumnya, dilaksanakan pengajian ibu-ibu. Setelah shalat Jumat, dilanjut istigosah dan pemaparan visi misi di kediaman Pak Mulyadi,” kata Koordinator timses wilayah timur, Tjetjep Widjaja usai shalat Jumat di Masjid Raya Jonggol, Jumat (9/3).

Lanjut Tjetjep yang juga Koordinator RY Center wilayah Jonggol, Sukamakmur, Cariu dan Tanjungsari, melihat antusias dari warga, dirinya yakin pasangan Hajjah Ade Yasin-Iwan Setiawan (Hadist) akan muncul sebagai pemenang. Hal itu didasari dari pengalamannya sebagai timses yang mendudukan Rachmat Yasin (RY) sebagai Bupati Bogor.

“Melihat penyambutan warga, saya yakin pasangan Hadist akan memenangkan pertarungan ini,” lanjutnya.

Pernyataan Tjetjep diperkuat tokoh lainnya, Jajang Gozali. Menurut Jajang, Jonggol saat ini masih kondusif mendukung pasangan Hadist. Pasalnya, keberhasilan RY, kakak kandung AY sebagai bupati tidak terlepas dari solidnya warga Kabupaten Bogor dalam memberi dukungan.

“Saya sering bertemu dengan tokoh agama di Kabupaten Bogor, semua sepakat mendukung pasangan Hadist. Tidak ada lagi keraguan dalam menentukan pilihan kepada pasangan Hadist,” tandas Jajang. (yusuf)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *