Relawan P4PI Gelar Senam Sehat Bersama Cabup Purwakarta

Purwakarta, IniOnline.id-Agenda tim relawan P4PI untuk pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Purwakarta, Padil Karsoma dan Acep Maman, mengadakan Senam Sehat dan Pengobatan gratis. Pelayanan itu diperuntukan bagi warga Perumahan Munjul Baru, Kelurahan Munjul Jaya Kecamatan dan Kabupaten Purwakarta,

Kehadiran Tim relawan P4PI ditengah Warga Perumahan Munjul Baru itu, untuk mengajak warga hidup sehat dengan berolahraga senam sehat. Selain itu, warga juga diberi pengobatan gratis.

Tim relawan P4PI yang dipelopori dr Dian dan dr Reza memberikan pelayanan semaksimal mungkin kepada warga perumahan.

“Tujuan dilakukannya senam sehat dan pelayanan pengobatan gratis, semata-mata untuk memberi keringanan kepada warga agar selalu sehat dan bugar,” kata dr Dian kepada IniOnline.id, Minggu (11/2).

Pelayanan kesehatan disaksikan Paslon Bupati dan Wakil Bupati Purwakarta, Padil Karsoma dan Acep Maman. Nampak juga Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Hj Iis Turniasih bersama Anggota DPRD Purwakarta, Hj Lina Yulianti, Warseno dan juga kader PDIP Purwakarta.

Didin Suhanda (53) Warga Block D yang datang bersama keluarga ketempat pelayanan pengobatan gratis, mengaku terbantu dengan kegiatan seperti itu.

“Saya merasa senang dengan adanya kegiatan pelayan pengobatan gratis. Apalagi kegiatan ini disaksikan Calon Bupati Purwakarta, akan berpengruh besar menghadapi Pilkada,” tandas Didin. ( Daup H/Dadang N).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *