Dodi Dukung Ishak Mekki Karena Beliau Anak Ulama

Palembang–inionline.id–Menjelang Pemilihan Gubernur Sumsel 2018 diharapkan menjadi pemimpin yang lebih baik dari sebelumnya, salah satunya Ishak Mekki walaupun bukan ulama besar, tapi Ia dekat dengan ulama, selain itu Ishak Mekki anak kandung Ulama besar di OKI.

Dodi IK salah satu advokat Muda asal Musi Banyu Asin (Muba) sudah memantapkan diri untuk memilih Ishak Mekki-Yudha Pratomo Mahyudin lantaran Ia sudah mengenal Ishak Mekki ketimbang Paslon lainnya.

“Kalau saya pribadi sudah menentukan sikap walaupun beliau bukan Ulama, tapi beliau anak Ulama. Beliau Bpk Ishak Mekki, beliau org baik. Beliau memikirkan Untuk Sumsel Lebih Baik. Salam No3,” tegas Dodi, disalah satu group Whatsapp Forum Masyarakat Sumsel, Rabu (21/02).

Dodi juga menghimbau kepada masyakarat sumsel agar lebih mendekatkan diri kepada semua calon agar dapat menilai siapa yang lebih baik untuk membangun Sumsel lenih kedepannya.

“Seperti calon gubernur sumsel, semua org baik baik, org org hebat, org org berpendidikan, semua saudara kita, tinggal kita tulah menilai menentukannya, dekati paslon nya, kenali dia lebih dekat agar tahu, jadikan mereka semua sahabat, ketika sdh jadi sahabat kita akan tahu watak dan katakternya,” ajak Dodi kepada masyarakat Sumsel.

Pihaknya memberikan arahan jika masyarakat masih bimbang terkait calon yang nanti dipilih maka Ikhtiarlah dengan memohon petunjuk Allah agar Sumsel Lebih Baik kedepannya.

“Masih bingung, minta petunjuk sama Allah, sholat istikhoro, tahajud, hajat dll. Semoga kalian akan mendapatkan sosok seperti Ishak Mekki dan Yudha untuk Sumsel Lebih baik,” imbuh ajak Dodi.

Di sisi yang sama juga KH. Ustadz Nawawi Dencik Al-Hafiz Imam Masjid Agung Palembang, turut mendukung Ishak Mekki karena selain mengenal beliau, Ia juga mengenal ayahnya KH. Ahmad Mekki salah satu pensyiar Islam di OKI.

“Sudah tepatlah, kita memilih Calon gubernur yang dekat dengan ulama, saya juga kenal dekat dengan ayahnya Ishak Mekki, dan beberapa kali saya juga sempat menghatamkan Al-Quran bersama-sama waktu lalu,” ujar Ustadz Nawawi Dencik.

“Maka bersyukurlah kepada Allah SWT, Karena memiliki satu-satunya calon Gubernur yang dekat dengan para Ulama Nusantara, dan semoga nama Ishak Mekki menambah keberkahan untuk Sumsel kedepan karena memiliki nama salah satu nabi Allah yakni nabi Ishak,” tandas Imam Masjid Agung Palembang Ustadz Nawawi Dencik. (Hr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *