Perempuan PAN Purwakarta Gelar Musda

Purwakarta, IniOnline.id-Perempuan Partai Anamat Nasional (PUAN) Purwakarta menggelar Musyawarah Daerah (MUSDA) kemarin. Musyawarah yang digelar di Aula Hotel Intan Purwakarta ini melahirkan kepengurusan baru.

Ketua PUAN Jawa Barat Tuti Kusmiati Nurjanah, menjelaskan dengan terbentuknya kepengurusan baru di Purwkarta, menunjukan PUAN sudah mampu berkiprah di ranah politik. Apalagi dengan bergabungnya Anne Ratna Mustika Sebagai Pembina, bisa membawa aroma baik bagi puan yang akan datang.

“Dengan bergabungnya ibu Anne sebagai pembina PUAN, diharap bisa membawa perempuan di Purwakarta lebih bergairah. Bukan hanya PUAN saja, tetapi semua perempuan di Purwakarta ini bisa berkiprah dalam segala hal,” kata Tuti Kusmiati.

Dengan demikian lanjut Tuti, perempuan dapat memahami serta meningkatkan hak dan martabatnya sebagai perempuan. Karena tidak tertutup kemungkinan semua bisa masuk dalam satu wadah perempuan yang positif.

“Perempuan adalah salahsatu pilar dalam kehidupan sehingga perempuan yang baik akan menghasilkan dan melahirkan generasi yang baik pula. Perempuan harus berdayaguna dan berharap generasi kedepan perempuan bisa lebih baik,” pungkas Ketua PUAN Jawa Barat ini. ( Daup H/ Dadang N).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *