Komandan Baru, Lepas Sambut Danramil Cariu

Bogor, IniOnline.id-Lepas Sambut Komandan Rayon Militer (Danramil) Cariu Kabupaten Bogor, Kapten ARM H. M. Sutrisno dan Kapten INF Slamet Royadi berjalan khidmat.

Lepas sambut yang digelar di GOR Cariu itu, dihadiri unsur Muspika Cariu dan unsur Muspika Tanjungsari serta masyarakat, tokoh masyarakat dan tokoh agama.

Sutrisno mengatakan, Dua Kecamatan yang masuk daerah teritorial Koramil Cariu yakni Kecamatan Cariu dan Kecamatan Tanjungsari merupakan wilayah pertanian. Karena itu, Koramil bekerjasama UPT Pertanian berupaya meningkatkan hasil pertanian demi terwujudnya ketahanan pangan.

“Sebagai daerah penghasil beras, Koramil Cariu bekerjasama dengan UPT Pertanian berupaya meningkatkan hasil pertanian. Ini tugas tambahan yang diperintahkan pimpinan kepada kami,” kata Sutrisno kepada wartawan, Senin (10/1).

Untuk itu, Sutrisno berharap agar penggantinya, Slamet Royadi dapat melanjutkan program tersebut. “Kerjasama ini sudah bagus. Saya berharap agar dapat ditingkatkan lagi. Karena ini merupakan program kerja dan perintah Panglima TNI,” lanjut Sutrisno.

Sementara penerima tugas baru, Slamet Royadi mengatakan bahwa dirinya siap melanjutkan program danramil sebelumnya yakni kerjasama dengan UPT Pertanian.

“Saya akan melanjutkan program yang sudah dilaksanakan danramil sebelumnya. Baik Kerjasama upt Pertanian maupun instansi lain,” kata Slamet.

Dirinya juga mengatakan siap mengawal pelaksanaan Pilkada serentak di wilayahnya. Ia juga menjamin seluruh anggotanya akan netral dalam Pilkada.

“Kami siap melaksanakan tugas mengawal pelaksanaan Pilkada bersama Polri dan instansi lain. Agar Pilkada dapat berjalan sesuai yang diharapkan. Kami anggota TNI tetap netral dalam pesta demokrasi ini,” tandasnya. (Soeft)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *