Ishak Mekki Sholat Jumat di Masjid Amaliah, Pengurus dan Jamaah Bangga

Palembang–inionline.id–Calon Gubernur Sumatera Selatan, Ishak Mekki melaksanakan sholat Jum’at dan memberikan bantuan pribadi di Mesjid Amaliah, kelurahan Sukabangun Kecamatan Sukarami, kota Palembang (26/1).

Dalam sambutannya, Ishak Mekki menyampaikan komitmennya untuk terus menjalin silaturahim dengan seluruh jamaah Mesjid di Sumatera Selatan untuk menyerap aspirasi masyarakat.

“Mari bersama Kito makmurkan mesjid dan silaturahim ummat lebih baik, Insya Allah aku akan terus jaga silaturahim ini, aku sangat senang bisa begini”, Ujar Ishak.

Cagub yang diusung oleh 3 Partai ini (Demokrat, PPP, PBB) memaparkan bahwa semenjak dirinya mencalonkan Cagub Sumsel, bantuan mesjid dari Provinsi distop, “Semenjak aku mencalonkan diri jadi cagub, bantuan mesjid dari Provinsi di Stop padahal itu untuk ummat, jadi bantuan ini dari aku pribadi”, Tegas Ishak disela-sela sambutannya.

Saat kedatangan Ishak disambut oleh pengurus, tokoh masyarakat dan ratusan jamaah Mesjid Amaliah. Dalam sambutannya, pengurus mesjid menyampaikan terimakasih dan rasa bangga karena Ishak berkenan untuk sholat berjamaah bersama mereka.

“Kami haturkan terimakasih dan rasa bangga kepada Pak Ishak Mekki atas kunjungan dan sholat berjamaah di Mesjid ini”, Kata Pengurus Mesjid.

Semenjak Mesjid Amaliah dibangun hanya Pak Ishak Mekki, pejabat Provinsi Sumatera Selatan yang berkunjung yang lainnya belum ada, “Semenjak dibangun mesjid ini, Alhamdulillah hanya Pak Ishak Mekki yang berkunjung”, ujar Ketua DKM.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *