Ida Farida Gelar Tabligh Akbar, Ratusan Jama’ah Antusias

Bogor – inionline.id

Calon bupati Bogor dari Partai Keadilan Sejahtera, Ida Farida Darwi menggelar tabligh akbar di yayasan Al-Nur, di kampung pabuaran, kecamatan Cibinong, kabupaten Bogor pada senin (11/12/17). Sekitar 800 orang memenuhi lapangan yayasan Al-Nur pada pagi hari itu. Ida yang membuka acara dengan sambutan yang penuh semangat disambut antusias oleh tamu undangan yang hadir. Ida juga mengundang ustadzah ternama Lulu Susanti yang biasa memakai media boneka untuk menyampaikan dakwahnya kepada jama’ah yang hadir

Ida farida juga memberikan kejutan kepada para jama’ah yang hadir dengan mendatangkan Ahmad Syaikhu selaku calon wakil gubernur Jawa Barat dari PKS. Kehadiran Ahmad Syaikhu terhadap acara besar yang digelar Ida Farida ini adalah bentuk dukungan terhadap Ida yang memiliki agenda untuk maju bertarung pada pilbup Bogor 2018. “Saya optimis Ahmad Syaikhu-Dedi Mizwar bisa memenangkan pilgub Jabar” ujar Ida, pernyataan Ida bukan tanpa alasan, yang pertama Dedi Mizwar adalah sosok yang berpengalaman di level jawa barat dan tanpa masalah, pasangannya Ahmad Syaikhu adalah wakil walikota bekasi yang juga pakar ekonomi sehingga sudah paham betul masalah birokrasi dan mengembangkan ekonomi daerah, maka dari itu Ida meyakini pasangan ini mampu membawa Jawa Barat semakin baik lagi kedepannya.

Terkait dengan agenda Ida Farida maju sebagai calon bupati Bogor, tampaknya Ida semakin optimis, barometernya adalah ratusan jama’ah yang hadir pada acaranya ini, dari sebelum Ida mencalonkan diri sebagai bupati Bogor sudah mendukungnya dan sampai saat ini masih mau hadir dalam acara yang digelar rutin setiap tahun ini. “Lihat saja walau kondisi siang yang panas ini, para ibu-ibu tetap duduk setia sampai acara yang saya gelar ini selesai” ujar Ida. Berangkat dari hal tersebut Ida Farida yakin SK DPP PKS untuk maju sebagai bupati atau wakil bupati Bogor akan jatuh kepada dirinya. “Ya saya optimis dan memang harus optimis kalau perintah partai untuk maju di pilbup Bogor akan jatuh kepada saya” ujar Ida.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *