Apel Persiapan Pengamanan Malam Tahun Baru Sukamakmur

Sukamakmur, inionline.id-Guna memberikan kenyamanan kepada masyarakat dalam merayakan pergantian tahun di wilayah Sukamakmur, Kabupaten Bogor, unsur muspika mempersiapkan diri. Hal itu terlihat pada apel bersama kesiapan menyambut tahun baru di halaman kantor Kecamatan, Sabtu (30/12).

Apel kesiapan diahadiri Camat Sukamakmur H. Zaenal Ashari, Kapolsek Iptu Hendra Kurnia, SH, Wadanramil Jonggol Kapten Bambang Mujianto, Sekcam Thamrin Abubakar. Hadir pula Ormas Pemuda Pancasila, Jajaran JKU Polmas serta Petugas Puskesmas.

Dalam apel, Kapolsek menyampaikan arahan kepada peserta apel, bahwa tugas menjaga dan mengamankan kondusifitas wilayah Sukamakmur adalah tanggung jawab bersama.

“Bukan hanya aparat keamanan saja, tetapi masyarakat juga harus peduli dengan permasalahan Lingkungan seperti ini agar tercipta situasi yang kondusif,” kata Hendra.

Apalagi dalam momentum perayaan pergantian malam Tahun Baru ini, sering terjadi kemacetan disepanjang jalur menuju Objek Wisata. Karena itu, harus diantisipasi dan menjaga bersama.

“Mari kita bersama menjaga agar perayaan menyambut tahun baru tetap dalam keadaan aman, tanpa terjadi hal yang dapat merugikan kita semua,” tandas Hendra.(Soeft)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *