Tunggu Keputusan Partai, Ida Farida Gelar Bakti Sosial

bogor – inionline.id

Belum turunnya rekomendasi dari Partai Keadilan Sejahtera kepada dua bakal calon bupatinya yaitu Ida Farida Darwi dan Wasto Sumarno membuat kubu Ida Farida tidak tinggal diam. Sambil menunggu rekomendasi resmi partai, Ida bekerjasama dengan koordinator kesehatan wilayah Sukaraja dan Baznas menggelar bakti sosial dan pengobatan gratis untuk masyarakat kampung Cijulang, desa Cadas Ngampar, kecamatan Sukaraja, kabupaten Bogor pada selasa (28/11/17). Antusiasme warga yang hadir terlihat ramai karena memang moment ini jarang sekali terjadi.

Isnaini selaku koordinator warga Sukaraja bidang kesehatan mengungkapkan dirinya rutin menggelar pengobatan gratis yang dikerjasamakan dengan Baznas sekitar dua bulan sekali di wilayah Sukaraja. “Ya alhamdulillah di acara kali ini saya disupport oleh bu Ida, jadi tidak hanya pengobatan gratis saja tapi juga ada bakti sosial kepada warga yang tidak mampu” ujar Isnaini.

Pada kesempatan ini juga Ida mengungkapkan bahwa sebagai anggota DPRD kabupaten Bogor dirinya tidak asing dengan wilayah sukaraja karena daerah tersebut masuk daerah pemilihannya. Acara ini juga masuk agenda silahturahmi Ida Farida karena dianggap perlu dan membawa dampak positif bagi masyarakat Sukaraja pada khususnya. Ketika disinggung tentang kabar terbaru koalisi partainya Ida mengungkapkan masih ada waktu satu bulan lagi dan dia hanya terus berusaha memperkenalkan dirinya kepada masyarakat yang lebih luas lagi. “Ya mudah-mudahan saya terpilih mendapat rekomendasi dari partai, tapi kalau pun tidak saya sudah ikhlas karena saya dan pak Wasto tidak bersaing” ujar Ida. (di)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *