Rajin Silahturahmi, Ida Farida Banjir Dukungan

bogor – inionline.id

Anggota komisi I DPRD kabupaten Bogor yang juga calon bupati Bogor dari Partai Keadilan Sejahtera Ida Farida Darwi semakin sering melakukan silahturahmi dengan masyarakat termasuk ketika diundang pada acara tabligh akbar majelis ta’lim Makhrojul Hikam di kampung Kamurang Puspasari, kecamatan Citeureup, kabupaten Bogor pada sabtu (25/11/17). Ida diundang pada acara tersebut sebagai penceramah utama dalam gelaran tabligh akbar yang sudah menjadi agenda tahunan majelis ta’lim tersebut.
Siang itu Ida juga menyampaikan pada masyarakat yang hadir bahwa dirinya sedang dalam proses untuk maju mengikuti pilkada Bogor tahun depan dan ingin agar masyarakat mendukungnya sehingga kondisi kabupaten Bogor menjadi lebih baik. “Kemungkinan bulan ini partai saya melakukan survei untuk melihat sejauh mana masyarakat mengenal dan mendukung saya untuk maju di pilbub Bogor” ujar Ida dalam orasinya kepada masyarakat. Selain itu ternyata Ida telah menyiapkan beberapa program kerja dan salah satunya adalah program untuk majelis ta’lim di kabupaten Bogor. “Program mandiri majelis ta’lim akan saya bentuk, yaitu menggali potensi lokal yang ada diwilayah majelis ta’lim tersebut sehingga ketika ada moment-moment atau event tertentu majelis ta’lim tidak kerepotan untuk menyelenggarakan atau hadir diacara ” ujar Ida. Dengan kondisi koalisi partai yang masih cair hingga saat ini Ida belum memiliki bayangan akan berkoalisi dengan siapa dan dari partai mana, dia menyerahkan semua mekanismenya kepada partai sehingga memperoleh hasil yang terbaik. “Saya serahkan semua ke partai untuk hasilnya, karena saya liat PKS sudah melakukan yang terbaik, terbukti saya salut dengan kerja mesin partainya karena ketika ada instruksi semua bergerak” ujar Ida.
Dari pihak masyarakat kampung kamurang puspasari ternyata juga telah mengenal sosok Ida Farida, Yana perwakilan masyarakat kampung tersebut mengungkapkan bahwa dari 1200 jumlah jamaah Makhrojul Hikam hanya setengahnya yang hadir siang itu dikarenakan kondisi tempat yang tidak cukup menampung jumlah jama’ah. “Ya kami sudah mengenal bu Ida dan mengetahui beliau adalah bakal calon bupati Bogor, karena sudah kenal kami akan mendukung bu Ida untuk maju pada pilkada mendatang” ujar Yana.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *