by

Hari Listrik Nasional ke-72 PLN APJ Bogor Gelar Khitanan Masal

inionline.id

PT PLN APJ Bogor dibawah pimpinan Widodo menggelar rangkaian acara dalam rangka menyambut hari listrik nasional ke-72. Berlokasi di kantor PLN Bogor timur jalan Padjajaran kota Bogor, tepat pada hari rabu (25/10/17) PLN APJ Bogor menggelar khitanan masal yanh diprioritaskan untuk warga kategori tidak mampu. Menurut Nita Rumsari selaku asisten manager pelayanan dan administrasi PLN APJ Bogor tujuan utama digelarnya rangkaian acara ini adalah untuk berbagi kepada masyarakat yang notabene adalah pelanggan PLN juga. “PLN inikan BUMN, jadi ya milik masyarakat juga berarti ini adalah saat yang tepat untuk kita berbagi” ujar Nita.
Sebanyak 82 anak dari kota dan kabupaten Bogor yang menjadi wilayah kerja PLN APJ Bogor berhasil dikhitan dengan melibatkan beberapa tenaga medis dan karyawan PLN yang ikut terlibat. Mekanisme penyaringan peserta yang layak mengikuti khitanan masal ini tidak rumit karena PLN APJ Bogor telah menunjuk koordinator dari masing-masing rayon untuk mendaftarkan anak yang berasal dari keluarga tidak mampu untuk lebih diprioritaskan mengikuti khitanan masal tersebut.
Rangkaian acara internal ini akan berlanjut esok hari dengan mengadakan donor darah dan pada puncak acara di tanggal 27 oktober nanti PLN akan menggelar upacara bendera secara serempak di seluruh Indonesia. “Untuk HLN ke-72 ini harapan saya bagi PLN APJ Bogor adalah agar PLN bisa melayani pelanggan dan masyarakat lebih dari harapan yang mereka harapkan, sehingga PLN semakin dewasa seiring dengan usianya” ujar Nita menutup pembicaraan.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.