Khidmat, Sertijab Camat Bojong Digelar di Lapangan

PURWAKARTA, IniOnline.id-Pelaksanaan Serah terima jabatan (Sertijab) Camat Bojong Kabupaten Purwakarta dari Koyaman SAp kepada Drs Wawan Darmawan MSi berjalan lancar, Kamis (14/9).

Sertijab digelar di halaman kantor Camat, dilaksanakan dalam upacara. Bertindak sebagai pemimpin upacara, Kapolsek Bojong Iptu Teguh Sujito. Hadir dalam acara, unsur muspika, para kepala desa, tokoh masayarakat dan tokoh ulama.

Dalam sambutannya, Koyaman meminta maaf kepada seluruh masyarakat Bojong selama menjabat sebagai camat. Dirinya menyadari, masih banyak kekurangan dalam menjalankan tugasnya. “Hari ini masa jabatan saya berakhir, secara Pribadi saya Minta maaf bila Ada kekurangan,” kata Koyaman.

Sementara itu, Wawan Darmawan berjanji akan berupaya melaksankan tugas dengan baik. Serta akan meneruskan program Camat sebelumnya terutama komunikasi akan dilanjutkan dan ditingkatkan agar lebih baik lagi.

“Bojong Ngempoh Hejo ssebagai motto yang akan dilaksankan. Itu akan tercapai apabila kerjasama dan kebersamaan tetap terjaga. Untuk mewujudkan, saya akan mulai dari lingkungan kecamatan sampai kepada kepala desa,” tegas Wawan.

Dirinya akan mempertahankan, Kebersihan, lunas PBB. Sebagai indikasi keberhasilan, Program 3 bulan kedepan sejak pelantikan, adalah Lunas PBB dari 14 Desa.

“Target kinerja kedepan, bisa tercapai lunas PBB. Untuk itu saya minta dukungan dari seluruh pegawai dan masyarakat Bojong,” tandasnya. (DH/Soeft)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *