Sertijab Sekwan Purwakarta

 

Purwakarta, IniOnline.id-Serah terima jabatan (Sertijab) Pimpinan Sekretaris Dewan (Sekwan) Kabupaten Purwakarta dari H.Pandadinata S.Pd, MM kepada Drs, H. Akun Kurniadi MM dilangsungkan di Aula Ruang Rapat Gabungan Komisi DPRD, Selasa (15/8).

Hadir dalam acara itu, Ketua DPRD Syarif Hidayat dan Wakil Ketua Hj. Neng Supartini, Warseno dan Fuji serta anggota lainnya.

Akun Kurniadi sebelumnya adalah Kepala Dinas Sosial. Sementara Pandadinata mengisi posisi pada Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) Kabupaten Purwakarta.

Pandadinata dalam sambutannya, meminta maaf kepada seluruh karyawan dan anggota DPRD selama kepemimpinannya sebagai Sekwan.

“Walau berusaha memberikan pelayanan maksimal, namun saya sadar, masih banyak kekurangan dan kelemahan selama saya menjabat sebagai sekwan,” katanya seraya berharap penggatinya lebih baik dari dirinya.

Sementara itu, Akun Kurniadi dalam sambutannya menegaskan perlunya membangun kinerja yang sehat di dalam lingkungan kerja. Karena itu perlu menjaga hubungan yang harmonis antara pimpinan serta karyawan, dalam melaksanakan tugas yang diemban.

“Serta perlu menjaga etika bekerja, agar tercipta kenyamanan dalam melaksanakan tugas dan pekerjaan,” pungkasnya. (Daup H/ Soeft)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *