Menteri Agama Akan Hadiri Jambore Remaja Masjid Ke 3

Jakarta–inionline.id–Menteri Agama (Menag) RI akan menghadiri pembukaan Djambore Pemuda Remaja Masjid tahun 2017 dalam memperebutkan Piala Bergilir Menteri agama RI yang ke III di kota Banjarmasin Kalimantan Selatan 11 – 15 September 2017, Hal itu di sampaikan menteri agama RI H. Lukman Hakim Saifuddin usai menerima silaturahim pengurus DPP BKPRMI yang di pimpin Ketua Umum Said Aldi Al Idrus di kantor Menteri Agama RI Thamrin jakarta, Rabu (02/08/17).

Ketua Umum DPP BKPRMI Said Aldi al Idrus di dampingi Ketua I, Sedek Bahta dan Ketua IV, Agus Sudono mengucapkan terima kasih kepada Menag RI yang selama ini selalu memberikan dukungan dalam membina pemuda remaja masjid serta generasi Qurani di seluruh Indonesia.

“Insha Allah pelaksanaan jambore pemuda remaja masjid se indonesia akan di ikuti 4000 peserta dalam rangkaikan agenda tersebut,” ujarnya.

Kemudian agenda Jambore tersebut akan menjadi rangkaian kegiatan Festival Anak Sholeh Nasional (FASI) BKPRMI ke X pada tanggal 13-16 September lusa di kota Banjarmasin. Tentunya akan di ikuti 20.000 peserta dan penggembira dari seluruh Indonesia.

“Insha Allah akan di buka secara resmi oleh Presiden RI tanggal 14 september di area Masjid Raya Sabilal Muhtadin Banjarmasin,” tambah Ketum BKPRMI.

Pada pertemuan tersebut menteri agama memberikan apresiasi kepada BKPRMI yang terus Berbuat dan menginovasi kegiatan kegiatan yang sangat bermanfaat bagi ummat khususnya pemuda remaja masjid di seluruh indonesia. serta menciptakan generasi generasi qurani yg di bina ratusan ribu ustadz ustadzah BKPRMI di seluruh indonesia.

“Kami sangat mengapresiasi atas kinerja yang diberikan kepada BKRMI kepada para remaja masjid, semoga dapat bermanfaat bagi umat di Indonesia,” pungkas Lukman Hakim. (DH)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *