STADION PAKANSARI JADI TEMPAT LIBURAN SETELAH LEBARAN

CIBINONG – inionline.id

Hari Raya Idul Fitri 1438 Hijriyah sekitar Stadion Pakansari yang terletak di Kampung Cikempong, Kelurahan Pakansari, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor. Menjadi tempat rekreasi tersendiri bagi masyarakat yang tengah libur di hari Lebaran ini.

Terlihat sekitar puluhan orang mulai dari anak-anak, remaja, orang tua bersama keluarga berlibur di sekitar stadion tersebut. Hannya untuk melihat satdion ataupun menikmati jajanan yang ada serta foto bersama keluarga maupun teman, untuk melepas kepenatan bersama Kamis (29/6/16).

Riska (27) warga sekitar mengatakan, memang pada Hari Raya saat ini cukup bannyak masyarakat yang datang ke stadion Pakansari bersama keluarganya, meraka bukan hannya dari wilayah Bogor saja. Ada pula yang dari wilayah Depok datang berkunjung bersama sanak sodaranya untuk berlibur ke stadion tersebut.

“Katanya sih mau foto Selfi disekitar Pakansari bersama keluarga dan liburan yang murah meriah juga,” katanya.

Ia menambahkan, karena sering dikunjungi oleh banyak orang maka dirinya juga berharap agar stadion dipelihara dengan maksimal dan baik, sehingga bisa menjadi daya tarik selain untuk berbagai kegiatan olah raga. Serta ditambah pepohonan dan bunga.

“Agar lebih teduh dilihatnya,” katanya.(nha/smgcorp)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *