PP CIBINONG BERBAGI DENGAN ANAK YATIM

Headline257 views

Bogor – inionline.id

Pada Bulan Suci Ramadhan saat ini jajaran pengurus Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila (PAC PP) Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor berbagai dengan keceriaan dengan anak yatim piatu, bagi bagi takjil dan Buka Puasa Bersama (Bukber) di kantor sekretariat PAC Jalan Raya Jakarta -Bogor km 40, Kelurahan Pabuaran Mekar Minggu (18/6/17).

Ketua PAC PP Cibinong Hamdi Fuad Ibnu Yakub mengatakan, dirinaya berterimakasih kasih banyak kepada seluruh anggota PP yang ada di Cibinong, Ketua PP Kabupaten, KNPI, Tokoh Agama dan para tamu undangan. Bisa saling membantu untuk mensukseskan acara ini, walaupun hannya diberikan waktu satu menit saja. Kerena itu semua tak terlepas dari doa serta kekompakan bersama, yang memiliki niat ingin berbagai dengan sesama Umat Muslim dibulan yang penuh berkah ini.

“Maka mari kita ucapkan puji dan syukur kepada Allah SWT, hingga acara ini bisa terlaksana yang kedua kalinya, seperti tahun kemarin,” kata pria yang biasa disapa Bagol itu.

Sambung Ketua Pemuda Pancasila Kabupaten Bogor M.Yunus menambahkan, pihaknya merasa senang dan bangga sebab sudah kedua kalinya PP Cibinong ini bisa melaksanakan kegiatan serupa di bulan puasa. Dengan waktu yang diberikan oleh panitia juga terbilang singkat, namaun bisa berjalan dengan lancar tanpa hambatan. Karena berbagi dengan anak yatim adalah kegiatan yang mulia dari ajaran Agama Islam. Maka dengan begitu mudah-mudah tidak hannya pada Ramadhan saja acara ini bisa terlaksana, melainkan setiap harinya bisa menyaingi anak yatim.

“Yang semuanya bertujuan untuk mendekat diri kepada Tuhan Yang Maha Esa, guna mendapatkan keridhoannya,” tambahnya.(nha/smgcorp)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *