KULINER MALAM DENGAN SATE TAICHAN

inionline.id

Berbicara soal kuliner dikota Bogor memang tiada habisnya. Pasalnya disetiap sudut kota Bogor dapat kita jumpai ragam kuliner mulai dari kaki lima  hingga restoran mewah sekalipun. Ini dia kuliner enak yang lagi hits di kota Bogor, Jakarta, dan kota lainnya, namanya sate taichan.

Pada umumnya sate berwarna kecoklatan karena bumbu dan proses pembakaran. Namun, beda dengan sate taichan ini yang berwarna putih, sesuai dengan warna daging ayam. Ciri khas lainnya adalah cita rasa asam dan gurih berpadu dengan rasa pedas.

Untuk sate taichan di kota Bogor sendiri bias anda jumpai di sekitar taman air mancur. Tempat  milik bapak Yoga Zains (25th). Untuk sate taichan ini tidak hanya menyediakan daging ayam saja tapi ada beberapa sate yang bisa anda pilih. Seperti seafood, usus ayam, kulit ayam, dll. Untuk harganya sendiri sangat terjangkau yaitu mulai dari Rp.2.500,- . Sate taichan ini pun bisa di  sajikan dengan nasi atau lontong, dengan tambahan harga Rp.4.000,- saja.

Tempat milik bapak Yoga ini buka mulai pukul 18.00 s/d habis, karna pengunjung yang sangat ramai membuat anda harus antri untuk dating ke tempat ini.

Harga yang relative murah dan rasa yang enak membuat sate taichanmasuk dalam rekomendasi kuliner malam bogor yang wajib kamu coba. (na)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *