RIBUAN PETASAN DISITA POLSEK PARUNGPANJANG

PARUNGPANJANG – inionline.id

Jajaran Polsek Parungpanjang kembali merazia petasan. Kali ini polisi sasar pembuat petasan di Kampung Panyirapan Desa Kabasiran Kecamatan Parungpanjang, Kabupaten Bogor. Dalam operasi tersebut, polisi berhasil menyita petasan siap edar dan campuran putasiun atau bahan petasan (Bron) dari sebuah rumah kosong.

“Dari rumah itu, kami temukan 10 ribu buah petasan korek yang sudah jadi dan siap di jual, 5 ribu buah cangkang petasan korek yang siap isi dan 5 Kg Campuran putasiun dan Bron sebagai bahan pembuat petasan,” ungkap, Kompol Lusi Sapatiningsih Kapolsek Parungpanjang, Jumat (19/5/2017).

Menurut Lusi, dalam operasi pekat tersebut telah diketemukan gubuk-gubuk liar dan rumah kosong yang dijadikan sebagai bengkel tempat pembuatan petasan yang ditinggal kabur oleh pemiliknya.

“Pemilik masih dalam pengejaran,” kata dia. Lusi menambahkan, barang bukti (BB) Petasan dan berupa lainnya sebagian telah diamankan di Polsek Parungpanjang dan sebagian lagi dimasukan dengan cara disiram dalam kubangan air sekitar lokasi. (nha/smgcorp)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *