PWI Tangsel Gelar KLW

Tangsel – Inionline.id – Untuk membentuk generasi Pers yang handal dan Propesional, pengurus Perwakilan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Tanggerang Selatan, menyelenggarakan Karya Latih Wartawan (KLW). Acara yang diikuti 30 orang peserta ini dilaksanakan di Resto Anggrek, Jaalan Buaran Viktor Nomor 81 Serpong, Tengsel, Rabu, (3/5)
Ketua Perwakilan PWI Tangsel, Junaidi dalam sambutannya mengatakan, KLW merupakan langkah awal bagi wartawan untuk ikut bergabung menjadi anggota PWI. “Sesuai Angggaran dasar anggaran rumahtangga, KLW sebagai tahapan awal untuk bergabung menjadi anggota PWI, setelah ini dilanjutkan kepada jenjang pelatihan selanjutnya antara lain Uji Kompetensi Wartawan,” Paparnya.
Junaidi juga menyampaikan, dalam pekan ini ada beberapa kegiatan yang akan di helat PWI Cabang Tangsel antara lain, Jum’at, 5 Mei 2017 PELANTIKAN Tempat di Resto Angrek, Jam 14.00 sd Selsai.Jl.Buaran Viktor No.81,Serpong.Tlp : 021-29215656, daan Sabtu- Minggu, 6-7 Mei 2017 UKW, Tempat Resto Bupe.Jl.Cilenggang I no.53,Cilenggang,Serpong,Kota Tangerang Selatan,Banten 15310.
Sementara, Ketua PWI Provinsi Banten Firdaus mengatakan, KLW merupakan bagian dari proses kaderisasi organisasi. Dengan mengikuti KLW, wartawan dapat mengetahui apa-apa saja yang ada di PWI sebagai organisasi profesi. Salah satunya mengenai struktur yang ada didalam. Mulai dari kode etik hingga aturan dan sejarah PWI.
“Jadi dengan KLW kita ingin meluruskan apa-apa saja tugas, hak, kewajiban dan kode etik dari wartawan dalam kegiatan pers yang dilaksanakan,” ujarnya.
(Aldi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *