Pemkab Bogor Apresiasi Pelajar yang Lulus SNMPTN

Bogor – inionline.id – Pemerintah Kabupaten Bogor berharap agar para siswa yang telah lulus SNMPTN Universitas Padjajaran Bandung Tahun 2017 nantinya dapat berperan dalam pembangunan Kabupaten Bogor. Hal tersebut diutarakan Sekretaris Daerah Kabupaten Bogor ketika mengikuti kegiatan Seremonial Siswa/Siswi Kabupaten Bogor yang Lulus SNMPTN Universitas Padjajaran Bandung Tahun 2017 di Gedung Bank BJB Cibinong, Selasa (9/5).

Menurut Adang, Pemkab Bogor meminta kepada para pelajar asal Kabupaten Bogor yang telah lulus SNMPTN Unpad maupun Universitas Negeri lainnya, agar sejak dini mempersiapkan diri semaksimal mungkin dengan belajar giat, sehingga nantinya dapat berperan serta dalam mendorong kemajuan dan perkembangan Kabupaten Bogor, sesuai dengan bidang ilmunya masing-masing.

“Tentunya dalam mengelola potensi daerah Kabupaten Bogor diperlukan penanganan yang melibatkan seluruh elemen pembangunan, termasuk kalangan mahasiswa melalui berbagai karya dan karsa, hasil penelitian, pengkajian maupun pengabdian pada masyarakat Kabupaten Bogor” ujar Adang

Disamping itu Adang juga mengucapkan terima kasih terhadap seluruh pihak, terutama Bank BJB yang telah memberikan kemudahan bagi para calon mahasiswa, dan Universitas Padjajaran Bandung. Adang juga menitipkan para siswa/siswi asal Kabupaten Bogor ini agar di bina dan dikembangkan wawasannya yang nantinya mereka menjadi kader-kader intelektual yang militan, serta mampu secara aktif menjadi pelopor, katalisator, stabilisator, dan dinamisator pembangunan bangsa.

“Hubungan kemitraan yang baik antara Pemerintah Kabupaten Bogor, Bank BJB dan Universitas Padjajaran Bandung tentunya saya apresiasi dan ucapkan terima kasih. Mudah-mudahan para pelajar yang lulus seleksi ini mendapatkan perhatian khusus yang diharapkan dapat meningkatkan motivasi untuk belajar dengna giat dan meraih cita-cita di masa depan, terutama membantu Pemerintah Kabupaten Bogor” terang Adang

Perlu diketahui, jumlah pelajar asal Kabupaten Bogor yang lulus seleksi SNMPTN universitas Padjajaran bandung berjumlah 104 orang. (Sur)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *