Pecinta Trail Purwakarta Berlaga Di Bukit Cinta

 

PURWAKARTA, IniOnline.id-Kegiatan TS Owner Purwakarta Club pimpinan Harry Slamet yang tergabung dalam Unit Purwakarta Tracker, mengadakan Adventure. Start dan Finish di Cijangkar Bukit Cinta, Desa Wanawali Kecamatan Cibatu Kabupaten Purwakarta, Sabtu (13/5 2017).

Adventure sepanjang 40 KM di  diikuti sekitar 1350 Tracker. Para tracker berasal dari Purwakarta serta daerah lain seperti Tasikmalaya, Garut, Karawang dan Subang. Bahkan ada peserta berasal dari luar Jawa Barat yang turut meramaikan acara.

Ketua Panitia U.M. Sulaeman mengatakan, kegiatan itu merupakan ajang silaturrahmi bagi para pecinta trail yang ada di Purwakarta. Selain adventure, para peserta juga melaksanakan bakti sosial.

“Panitia pelaksana menyediakan Satu Unit Mobil Katana sebagai hadiah utama serta beberapa hadiah hiburan,” kata Sulaeman kepada bogor.IniOnline.id, kemarin.

Lanjut Sulaeman, rangkaian kegiatan dalam acara bakti sosial yakni sunatan masal bagi 12 anak serta pembagian 10 ribu pohon berikut Pupuk kepada warga. Selain itu, ada pula acara Contes Motor Modifikasi, Bime Trail Metic, Vespa Modifikasi dan Game Interaktif.

Dalam Game Interaktif, ada Tanjakan Hore dan tanjakan dengan ketinggian sekitar 80 Derajat. Para peserta yang melewati Tanjakan di Bukit Cinta itu, mendapat hadiah berupa Uang Tunai sebesar Rp 500.000,-

“Dengan terselenggaranya acara ini, saya berharap bisa bermanfaat bagi semua peserta termasuk kepada warga sekitar. Kedepannya bisa lebih meriah lagi acara ini dengan peaserta yang lebih banyak,” pungkasnya. (Daufh/Soeft).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *