Kantin Mes Pekerja Bandara Soeta Terbakar

Antar Daerah157 views

Tangerang-inionline.id-Peristiwa kebakaran kembali terjadi di kawasan Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta). Diduga dari kompor kantin yang berada di mess pekerja pembangunan Terminal 3 bandara yang lalai, sehingga membakar seluruh bangunan tersebut, Jumat (12/5) pagi.

Seperti yang telah dilansir redaksi tangerangonline.id peristiwa kebakaran terjadi sekitar pukul 09.00 WIB. Api dengan cepat melahap bangunan tersebut, sehingga nampak atap dan bagian dalam sudah dipenuhi kerumunan sijago merah.

“Lokasi kebakaran tidak jauh dari gedung VIP Terminal 3, tepatnya dibelakangnya. Api sudah dapat dipadamkan, sebanyak 4 unit mobil pemadam diterjunkan kelokasi,” kata Dewandono Prasetyo Nugroho, Branch Communication Manager Bandara Soetta, Jumat (12/3/2017).

Menurut Dewandono, api yang melahap habis kantin pekerja tersebut diduga berasal dari kompor. Tidak lama dari kejadian, petugas sudah dapat menguasai keadaan di lokasi.

“Kurang lebih selama 15 menit, petugas pemadam sudah dapat memadamkan api tersebut. Dugaan sementara api berasal dari kompor. Api sudah padam, tapi mobil pemadam masih melakukan penyemprotan agar tidak banyak asap. Tinggal pendinginannya saja,” pungkas Pras.

Menurut Informasi yang didapat, saat ini petugas masih berjaga di lokasi kebakaran. Dann untungnya dalam kejadian ini tidak ada korban luka maupun jiwa dalam peristiwa ini. (DH)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *