Madrid Berpeluang Juara LaLiga

Laliga – Bek Real Madrid, Raphael Varane, masih yakin timnya bisa menjuarai LaLiga musim ini. Menurutnya, Los Blancos memiliki komposisi tim yang mumpuni untuk meraih hal tersebut.
Madrid memang tengah dalam perburuan gelar juara bersama Barcelona. El Real menempati posisi kedua klasemen sementara dengan 78 poin, sama dengan poin milik Barcelona yang berada di posisi teratas.
Namun, Madrid masih punya satu tabungan pertandingan. Melihat kondisi tersebut dan komposisi tim yang baru saja mengalahkan Deportivo La Coruna dengan skor 6-2, Varane yakin Madrid bisa juara.
“Tim ini memiliki banyak pemain berbakat, karakter dan saat kami bermain bersama, kami bermain dengan sangat baik. Jika terus bermain seperti ini, kami akan menjadi juara La Liga,” kata Varane kepada Marca.
“Kami memiliki semua senjata untuk memenangkan gelar juara,” sambungnya.
Laga melawan Deportivo sendiri menjadi laga pertama Varane usai mengalami cedera. Pemain asal Prancis ini mengaku senang bisa kembali ke lapangan, walau belum dalam kondisi terbaiknya.
“Saya tidak dalam kondisi yang 100 persen, tapi saya mengatakan kepada pelatih bahwa ia bisa mengandalkan saya. Saya sangat senang bisa kembali bermain,” ujar pemain asal Prancis ini. (Di/viva)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *