by

Peps Ingin Datangkan Keylor Navas Ke Etihad Stadium

Inionline.id, Manchester – Manajer Manchester City, Pep Guardiola, dikabarkan AS tertarik memboyong Keylor Navas. Penjaga gawang Real Madrid itu dianggap sosok ideal untuk menggantikan Claudio Bravo.

Bravo diboyong Man City dari Barcelona pada bursa transfer awal musim ini. Diharapkan menjadi sosok tangguh di bawah mistar gawang, kiper timnas Cile itu justru tampil kurang meyakinkan.

Dari 29 pertandingan yang sudah dijalani pada musim ini, Claudio Bravo kebobolan 33 gol dan hanya mencatatkan sembilan clean sheets. Tak mampu menjaga gawang The Citizens dengan baik, Guardiola mencadangkan Bravo dalam lima laga terakhir Premier League.

Performa buruk kiper 33 tahun tersebut membuat Pep Guardiola gerah. Manajer asal Spanyol itu pun telah meminta kepada manajemen City untuk mendatangkan Keylor Navas.

Peluang City mendapatkan tanda tangan Navas terbilang besar. Sebab, masa depan kiper 30 tahun tersebut bersama Real Madrid masih menjadi tanda tanya.

Meski terikat kontrak hingga 30 Juni 2020, Navas beberapa kali mendapat kritikan akibat melakukan blunder, salah satunya adalah ketika Madrid menang 2-1 atas Real Betis pada laga pekan ke-27 La Liga Spanyol, di Santiago Bernabeu, 12 Maret 2017.

Selain itu, El Real juga berencana mendatangkan David De Gea dari Manchester United. Manajemen Los Blancos terus melakukan pendekatan kepada MU demi bisa memboyong De Gea pada musim panas tahun ini.

Akan tetapi, bukan hanya Manchester City yang menginginkan jasa Keylor Navas. Arsenal dan Liverpool juga berminat mendapatkan servis mantan penjaga gawang Levante tersebut. (An/bola.com)