by

Hadapi Putaran Dua, Anies-Sandi Siap Kampanye Paket Hemat

Jakarta – Cagub-cawagub DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan Sandiaga Salahuddin Uno siap melakukan kampanye dengan paket hemat di Pilgub DKI putaran kedua. Anies berharap relawan dan tim suksesnya menjaga kedisiplinan di momentum Pilgub DKI putaran kedua ini.

“Kampanye kita paket hemat, tapi itu perlu kedisiplinan. Menjaga momentum itu luar biasa dengan apa yang kita raih ini,” ujar Anies saat mengisi sambutan di Rakornas PKS, di Hotel Bumi Wiyata, Depok, Senin (6/3/2017).

Sementara itu, cawagub DKI Jakarta Sandiaga Salahuddin Uno merasa bersyukur dengan tidak diperbolehkannya penggunaan alat peraga kampanye di putaran kedua ini. Momentum pilkada pada putaran kedua ini juga akan dimanfaatkannya dengan blusukan di media sosial.

“Kami akan blusukan, harus blusukan di medsos (media sosial) juga. Alhamdulillah banget, nggak boleh cetak-cetak lagi,” kata Sandiaga di kantor DPP Partai Keadilan Sejahtera, Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Senin (6/3/2017).

Saat berkampanye, Sandiaga akan tetap memfokuskan pesannya dengan tiga program pokok. Cawagub nomor urut 3 itu juga akan tetap mempertimbangkan usulan dari para pendukung cagub-cawagub Agus-Sylvi.

“Program kita tetap di tiga unggulan. Ada beberapa masukan dari tim Agus di bawah, mungkin itu masukannya. Sedang diadopsi, mungkin masuk di program unggulan kita,” sebut Sandiaga. (ald/detik.com)