Relawan Anies-Sandi Yakin Dapat 53 Persen Suar

Politik057 views

JAKARTA – Kepercayaan warga akan sosok Anies Basweda-Sandiaga Uno yang ikut dalam pilkada 2017 ini, membuat relawan pemenangan pasangan nomor urut 3 ini semakin optimis. Mereka pun yakin, pada putaran kedua mendatang akan meraih suara sebanyak 53 persen.
Juru bicara Presidium Relawan Anies-Sandi, Ardy Purnawan Sani mengatakan, optimisnya mereka karena perolehan pasangan itu pada periode pertama, meraup 39.97 persen atau kalah tipis dari paslon Ahok-Djarot yang memeroleh suara 42,96 Persen.
“Pada kenyataannya di pilkada saat ini suara Anies-Sandi naik drastis. Justru suara paslon dua turun,” katanya, Kamis (23/2).
Atas pencapaian itu, kata Ardy, pada pilkada putaran kedua nanti, potensi pertambahan suara paslon nomor tiga sangat besar. Hal itu didapat dari limpahan suara Agus-Sylvi dan upaya relawan untuk mendapat suara dari golput pada pilkada putaran pertama.
“Kami yakin 80 persen suara pemilih Agus-Sylvi akan berpindah ke Anies-Sandi,” ungkapnya.
Dengan kerja militan yang dilakukan pihaknya, relawan Anies-Sandi juga akan menyasar ke kantong-kantong suara pendukung Ahok-Djarot. Caranya dengan secara masif mensosialisasikan visi misi Anies Sandi.
“Kami sudah petakan mana saja titik yang akan kami masuki, khususnya kantong-kantong pendukung paslon dua. Kami akan gencarkan sosialisasi ke mereka,” tukasnya. (sie)
Sumber : poskotanews