by

PWI Tangsel Adakan Penyegaran Kepengurusan

Tangsel – inionline.id – Persatuan Wartawan Indonesia Tangerang Selatan (PWI Tangsel) menggelar Konferensi ke-3 guna kelangsungan dan regenerasi kepengurusan di Resto Telaga Seafood, Serpong, BSD, Tangsel, Sabtu (18/2/2017).

Dalam konferesi yang dihadiri Kepala Kesbangpol Azhar Syam’un mewakili Walikota, Ketua PWI Banten Fidaus, Cahyono Aji Sekertaris PWI Banten, Ketua PWI Tangsel Junaidi Rusli, dan anggota PWI Tangsel lainnya.

“Berharap apa yang bisa disampaikan pemerintah dapat dilaksanakan dan dicermati dengan baik, semoga dengan regerenasi ini PWI dapat terus bisa berjalan dengan baik, karena PWI sendiri sejak lama dan sudah beberapa generasi silih berganti,” ucap Azhar Syam’un.

Ketua PWI Tangsel Junaidi Rusli mengatakan, Kedepan PWI Kota Tangsel akan lebih intens untuk memaksimalkan fungsi pembinaan anggota, pemahaman kode etik jurnalistik dan UU Pers No.40 tahun 1999

“Mematuhi edaran dewan pers yg mensyaratkan bahwa setiap pekerja pers harus berasal dari perusahaan pers yg terverifikasi serta pengurus perusahaan pers harus yang sudah kompeten dan bersertifikat yang dikeluarkan oleh dewan pers,” katanya. (Jun)