Pulang Umroh, Bupati Nurhayanti Kumpulkan Para Kepala OPD

Cibinong- inionline.id – Selepas menunaikan ibadah umroh beberapa waktu lalu, Bupati Bogor, Hj. Nurhayanti langsung memimpin Rapat Koordinasi ( Rakor) dengan Sekretaris Daerah, Asisten, Staff Ahli dan juga para kepala OPD di lingkup Pemerintah Kabupaten Bogor, yang bertempat di Pendopo Bupati Bogor, pada Rabu (1/2).

Ditemui selesai memimpin rakor tersebut Bupati Bogor menjelaskan bahwa agenda yang dibahas yakni mengevakuasi realisasi kinerja tahun 2016 yang progres nya meningkat dari tahun sebelum juga ada pekerjaan yang masih luncur di tahun 2017, akan tetapi pekerjaan tersebut harus selesai dalam 50 hari kerja, namun harus di kawal sehingga progresnya selalu meningkat dan dapat selesai.

” terima kasih karena realisasi kinerja tahun 2016 meningkat dari tahun sebelumnya akan tetapi proyek yang luncur di tahun 2017 harus bisa selesai agar manfaat nya dirasakan oleh masyarakat,”ujarnya

Ia juga mengingatkan kepada para kepala OPD bahwa Badan Pemeriksaan Keuangan ( BPK) akan melakukan pemeriksaan pendahuluan jadi para kepala OPD harus bertanggung walaupun sudah pindah tugas.

“saya minta para Kepala OPD menyiapkan segalanya saat pemeriksaan BPK walaupun sudah berpindah tugas dan kepala OPD pun harus bertanggung jawab terhadap LPPD dan Lakip,”katanya

Selain itu, pembahasan mengenai antipasi gizi buruk yang kerap terjadi di Kabupaten Bogor, maka Dinas Kesehatan Kabupaten Bogor harus mengeluarkan sistem sehingga hal tersebut tidak terjadi dan juga mengenai sekolah terpal Pemerintah Kabupaten Bogor sudah akan melakukan tindakan konkrit. (Die)