by

Prabowo : Pilkada DKI Simbol Kebangkitan Gerakan Rakyat

JAKARTA – Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto berterima kasih kepada semua pihak atas pelaksanaan Pilkada 2017, khususnya di Jakarts. Pasalnya, dari hasil perhitungan sementara, pasangan calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut 3, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno, mendapatkan hasil yang memuaskan.
“Kami ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berjuang dan bekerja keras dalam pilkada ini,” katanya dalam konferensi pers bersama Anies-Sandi, Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sohibul Iman, dan pimpinan partai Gerindra-PKS, di kantor DPP Partai Gerindra, Ragunan, Jakarta Selatan, Rabu (15/2).
Dikatakan Prabowo, dirinya menilai Pilkada DKI lebih kepada kebangkitan gerakan rakyat Indonesia, karena pilkada khususnya di DKI ini sudah menjadi simbol pertarungan.
“Pilkada DKI menjadi simbol antara yang ingin memperjuangkan keadilan, kebenaran, dan kejujuran, dan yang ingin membuktikan bahwa uang bisa menjajah seluruh rakyat Indonesia,” tegasnya.
Prabowo menambahkan, bahwa Anies-Sandi adalah pasangan yang mengeluarkan biaya paling minim, jika dibandingkan dengan dua pasangan calon Gubernur lainnya. “Kira-kira Anies-Sandi termasuk pasangan ‘pahe’, paket hemat. Tapi alhamdulillah kami buktikan bahwa nilai-nilai kebajikan, akhlak, rasa kebenaran itu masih ditangkap dan diharapkan oleh rakyat Indonesia,” tandasnya.
Sumber : poskotanews