by

Ini Identitas Pelaku Terduga Bom Panci

BANDUNG – Identitas pelaku peledakan bom panci di Taman Pandawa, Kota Bandung, Jawa Barat, mulai terkuak. Senin (27/2/2017) warga menemukan fotocopi KTP atas nama Yayat Cahyadi.
Pria yang ditembak mati ini lahir di Purwakarta 24 Januari 1975. Alamatnya, tercatat sebagai warga RT 03 RW 01, Kampung Cukanggenteng, Desa Cukanggenteng, Kecamatan Pasirjambu, Kabupaten Bandung.
“Pria yang ada di fotocopi KTP wajahnya sama dengan pria yang lari ke kantor kelurahan setelah ada ledakan di taman,“ Nunung,40, seorang warga.
Dari taman itu, warga pun melaporkan ke polisi penemuan STNK sepeda motor lima meter dari lokasi ledakan bom rakitan. Dalam STNK tercatat nomor polisi kendaraan T 4812 EV atas nama pemilik Damawi warga Kampung Sukagalih RT 11 RW 04. Teluk Jamabe, Karawang.
“ Motor berhasil diamankan karena di parkir di Taman Pandawa. “ Semua barang bukti sudah diamankan polisi.”
Diberitakan, pria ini setelah meledakan bom di taman langsung bersembunyi di kantor Kelurahan Arjuna. Setelah dikepung berjam-jam, sekitar pukul 12:00 Wib, polisi ahkirnya megeksekusi pria bom panci. Terkait barang bukti sepeda motor, foto kopi KTP dan STNK, hingga kini belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian.

Sumber : poskotanews