Dewan Pakar Partai Golkar Titiek Soeharto Ketemu Anis – Sandi

Politik057 views

JAKARTA –Pengurus DPP Partai Golkar akan memanggil Titiek Soeharto. Pemanggilan tersebut terkait pertemuan Wakil Ketua Dewan Pakar Partai Golkar itu dengan pasangan calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan –Sandiaga Uno.
“Sesuai peraturan organisasi tentang disiplin anggota. Partai perlu klarifikasi dulu untuk meminta kejelasan,” ujar Wasekjen DPP Partai Golkar Ace Hasan Syadzily di kantor DPD Partai Golkar Jakarta, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (24/2).
Menurut Ace, DPP akan menyelesaikan permasalahan ini secara internal. Meski begitusampai hari ini belum ada waktu pastinya. DPP masih menunggu surat dari DPD. “Tunggu surat DPD dulu,” jelasnya.
Soal bentuk sanksi bagi Titiek jika terbukti melanggar, Ace tidak memberi jawaban tegas. Dia hanya mengingatkan bahwa setiap anggota partai harus taat termasuk diantaranya dalam Pilkada DKI Jakarta, dimana Golkar solid mendukung pasangan Ahok-Djarot.
“Kita masih kompak dan solid, dan konsisten dalam memenangkan dan mendukung Ahok-Djarot. Siapapun kader partai wajib ikuti kebijakan partai, tanpa memandang darimana dia berasal,” ujar Ace.
Sebelumnya, Titiek dan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto, bertemu dengan Anies serta Sandi di sebuah restoran di Menteng, Jakarta Pusat, pada Rabu (22/2/2017). Titiek menjelaskan bahwa pertemuan itu adalah acara silaturahmi. (Al)
Sumber : poskota news