Anis – Sandi Ngobrol Sampai Malam di Rumah Ical

Politik057 views

JAKARTA — Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan-Sandiaga Uno menemui Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Aburizal Bakrie (Ical), Jumat (3/2) malam. Pertemuan di kediaman Ical di Menteng, Jakarta Pusat tersebut berlangsung hingga menjelang tengah malam.

Usai pertemuan, Sandiaga mengklaim, tak ada pembicaraan secara khusus terkait Pilkada DKI, terlebih terkait dukungan terhadap kontestan. Cawagub nomor urut tiga itu mengaku hanya silaturahim dan berbicara terkait perekonomian Jakarta secara umum. Ical, kata Sandi, hanya berbagi pengalaman tentang mengelola ekonomi.

“Berdiskusi keadaan ekonomi terkini, mengenai penciptaan lapangan kerja dan situasi ekonomi yang kondusif,” kata Sandi di rumah Ical, Jumat (3/2) malam.

Sandi mengatakan, ia dan Anies menerima banyak masukan dari mantan menko perekonomian era Presiden Susilo Bambang Yudhoyono tersebut. Program-program yang dicanangkan Anies-Sandi terkait kewirausahaan disambut baik oleh mantan ketua umum partai berlambang beringin itu. Sebab, kata Sandi, hal itu dinilai konkret untuk meningkatkan perekonomian warga.

“Jadi kami menerima masukan bagaimana kita bisa menciptakan iklim usaha yang kondusif, indeks berbisnis yang baik dan memastikan penciptaan lapangan kerja melalui kegiatan kewirausahaan dan pemberdayaan UMKM,” ujar dia. (Al)
Sumber : republika