by

6 Remaja Ditemukan Tewas Saat Pesta Kebun

Jakarta – Sebanyak enam remaja ditemukan tewas di sebuah kebun di Jerman. Keenam remaja diketahui tewas setelah menghirup gas monoksida saat pesta kebun.

Jasad enam remaja yang tewas ditemukan pada hari Minggu oleh pemilik kebun. Satu dari kelima korban gas itu antara lain adalah anak pemilik kebun yang ikut berpesta bersama kelima anak.

Ayah dari korban baru menyadari setelah mereka mencari anaknya yang belum kunjung kembali ke rumah usai pesta tersebut pada malam hari.

Seperti yang dikutip detikcom dari AFP, Rabu (1/2/2017) dari Polisi Bavaria Selatan mengatakan, keenam korban masih relatif remaja. Keenam korban masih berumur sekitar 18-19 tahun.

“Keenam remaja tewas akibat gas racun monoksida,” kata seorang polisi Bavaria Selatan.

“Keenam korban berumur 19-18. Polisi saat ini masih mencari penyebab terjadinya kebocoran gas itu,” lanjutnya

Polisi menyebutkan penyebab kebocoran masih belum bisa dipastikan apakah disengaja atau tidak. Polisi masih melakukan investigasi mendalam untuk kasus ini.

“Penyebab kebocoran gas masih dalam penyelidikan,” tutur petugas tersebut.

Dugaan awal menyebutkan kebocoran gas monoksida berasal dari tungku pembakaran kayu yang digunakan untuk menghangatkan ruangan. Meski demikian penyidik masih mencari adanya kemungkinan penyebab lain.

Peristiwa ini terjadi di kota kecil Arnstein, Bavaria, Jerman. Insiden ini membuat seluruh warga Arnstein berkabung. (Ald.dtk)