by

Wanita Bugil Nekat Naik Motor ke Bandara di Pontianak

Pontianak – Seorang wanita di Pontianak membuat sensasi dengan bermotor ke Bandara Supadio dalam keadaan bugil alias telanjang bulat. Polsek bandara setempat langsung mengamankan wanita tersebut.

“Iya betul (wanita bugil masuk ke bandara). Jadi tadi memang pukul 12.45 WIB tadi, setelah diamankan seorang perempuan, namanya Rusmiati panggilan Dona, alamatnya di Pondok Beureum Kabandungan, Sukabumi. Di Pontianak sini alamatnya di Gang Pagar Alam, kerjanya di Flamboyan, Flamboyan ini hotel toh, sudah satu tahun di Pontianak,” ujar Kabid Humas Polda Kalbar Suhadi saat dikonfirmasi detikcom, Sabtu (15/1/2017).

Untuk motif Rusmiati mengendarai motor sambil bugil, Suhadi mengatakan kemungkinannya adalah stres. Dari pengakuan wanita tersebut, selama kurang lebih dua bulan belakangan, dia merasa ketakutan.

“Dua bulan ini merasa ketakutan. Tadi jam 12.00 WIB tadi menggunakan mukenah tapi tanpa busana (pergi ke bandara). Menurut keterangan yang bersangkutan, mukenah dibuang di jalan kemudian disuruh berhenti (di bandara),” jelasnya.

Polisi kemudian mengambil kesimpulan kalau Rusmiati sedang stres saat melakukan aksi nekatnya. Untuk alasan Rusmiati pergi ke bandara sendiri, menurut Suhadi, yang bersangkutan ingin membeli tiket pesawat untuk pulang ke Sukabumi.

“Agak stres kali, karena menurut keterangan yang bersangkutan, dia mau pulang ke Sukabumi mau beli tiket. (Saat ini) masih diamankan di Polsek Bandara. Menurut kita ya stres, kenapa pergi ke bandara telanjang bulat?” ujarnya heran. (Ald/Net.)