Villarreal Gebuk Granada 2-0

SPANYOL– Villarreal berhasil membekuk tamunya Granada 2-0 dalam lanjutan Liga Spanyol yang digelar di de la Cerámica, Sabtu (28/1/2017) malam WIB.
Kedua gol diciptakan Bruno pada menit ke-42 dan Álvaro González menit ke-73. Hasil ini menempatkan Villarreal tetap berada di posisi keenam klasemen sementara Liga Spanyol denggan poin 34 sedangkan Granada semakin terpuruk di dasar klasemen karena hanya baru mengemas 10 poin.
Memang tidak mudah bagi tuan rumah mengatasi perlawan Granada. Alvaro Gonzalez berperan pada lahirnya kedua gol tersebut.
Sejak menit awal kedua tim sebetulnya bermain terbuka. Granada juga berani melayani permainan Villarreal yang julukannya kapal selam.
Setelah beberapa kali membuang peluang percuma akhirnya tuan rumah berhasil memecah kebuntuan pada menit 42.
Berawal ketika terjadi pelanggaran di luar kotak penalti oleh pemain Granada. Tendangan bebas oleh pemain Villarreal lalu dilambungkan ke kotak penalti yang kemudiajn bola disambut oleh Álvaro. Bola tersebut kemudian dioper ke Soriano
yang kemudian menceploskannya ke gawang Granda. Hinga babak pertama usai kedudukan tetap 1-0.
Memasuki babak kedua, Villarreal terus menekan, namun usaha untuk menambah gol sulit dilakukan.
Pada menit ke-73 pendukung tuan rumah kemudian bersorak karena Alvaro mampu menambah gol. Awalnya ada tendangan pojok yang dilakukan oleh Nicola Sansone. Terjadi kemelut di depan gawang Granada. Alvaro sambil duduk lalu menendang bola sehingga Villarreal unggul 2-0.
Hingga babak kedua selesai kedudukan tidak berubah.

Sumber : http://poskotanews.com/2017/01/28/villarreal-gebuk-granada-2-0/