by

Rhoma Arahkan Fansnya Dukung Anies dan Sandi

Jakarta – Partai Islam Damai dan Aman (Idaman) mendukung calon gubernur dan calon wakil gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno. Deklarasi dukungan disampaikan langsung sang Ketua Umum, Rhoma Irama, di Jakarta pada Minggu, 29 Januari 2017.
Deklarasi dukungan partai besutan si Raja Dangdut itu dihadiri Anies Baswedan dan Sandiaga Uno serta pejabat teras Partai Idaman. Rhoma dalam kesempatan itu sekaligus memperkenalkan lagu yang berjudul Indonesia.
Rhoma menyanyikan lagu itu dengan iringan instrumen gitar yang dimainkannya. Dia mula-mula menjelaskan bahwa Partai Idaman mendukung Anies-Sandi karena misi yang sama, yakni menciptakan keadilan bagi warga Jakarta.
Dia lantas melantunkan sepenggal lagu Indonesia.

Untuk mewujudkan keadilan bagi warga Jakarta, Rhoma berjanji memberikan dukungan kepada Anies-Sandi dengan merangkul berbagai pihak. Dia mengerahkan anggota Partai Idaman di seluruh wilayah.
“Jumlah Fans of Rhoma Irama dan Soneta Group (Forsha) yang jumlahnya ratusan ribu lebih,” ujarnya.
Rhoma juga mengerahkan anggota Forum Silaturahim Takmir Masjid dan Musala Indonesia, yakni para ustaz dan ulama, untuk mendukung Anies dan Sandi. (Ald/viva)