Memalukan, Bupati Katingan Tertangkap Mesum dengan Istri Polisi

KATINGAN – Bupati Katingan, Kalimantan Tengah Ahmad Yatengli tertangkap mesum dengan karyawan rumah sakit bernama Farida Yeni yang juga istri anggota polisi.

Kapolres Katingan AKBP Tato Pamungkas yang dihubungi MNC Media membenarkan peristiwa itu.

Menurut Tato saat ini sang bupati dan perempuan tersebut masih diperiksa di ruang penyidik Polres Katingan.

“Iya benar peristiwa itu memang ada. Yang melaporkan suami si wanita yang juga anggota Polres Katingan. Saat ini keduanya masih diperiksa langsung oleh tim dari Polda Kalteng,” ujar Tato, Kamis (5/1/2017).

Kronologis kejadian, pada Kamis 5 Januari 2017 sekitar pukul 02.00 WIB di sebuah rumah di Jalan Nangka, Kelurahan Kasongan Lama, Kecamatan Katingan Hilir keduanya tertangkap sedang berduaan di dalam kamar.

Pelapor adalah suami Farida Yeni yakni AS. Pada saat AS pulang dari Sampit, Kalteng ia mencari kunci rumah namun tidak tidak menemukan. Kemudian ia menelpon istrinya yang mengaku sedang lembur di rumah sakit.

AS pun kemudian mencari istrinya ke Rumah Sakit Mas Amsyar Kasongan namun tidak ada di tempat.

Karena tidak ada, AS Kemudian kembali ke Jalan Nangka, setibanya di Jalan Nangka korban melihat tas dan rokok milik istrinya.

“Melihat hal tersebut korban langsung mendobrak pintu depan rumah kemudian memeriksa ke kamar dan menemukan istrinya sedang tertidur dengan sang bupati dalam keadaan tanpa busana. Atas kejadian itu korban melaporkan ke Polsek Katingan Hilir,” pungkas Kapolres.

Sumber : http://daerah.sindonews.com/read/1168370/174/parah-bupati-katingan-tertangkap-mesum-dengan-istri-polisi-1483600039