Kafe di Bogor Ini Punya Es Krim dan Desain Imut

Inionline.id, Bogor – Sebuah kafe atau restoran pasti punya daya tarik khusus sehingga membuat banyak pengunjung berdatangan. Begitu juga dengan kafe di Bogor ini yang punya sejumlah daya tarik, salah satunya adalah es krim. Cyrano Cafe menyediakan banyak menu makanan dan minuman. Tapi yang paling disukai dan seperti identik dengan kafe tersebut adalah es krim.

Kuliner yang satu ini memang disajikan dengan unik dan menarik di tempat ini. Mungkin baru Cyrano Café Bogor kalian bisa menikmati lucunya es krim berbentuk boneka dengan banyak topping yang disediakan di mangkuk besar. Uniknya lagi, es krim ini ada kuahnya yaitu kuah karamel.

Seperti dilansir dari kulinermama, kafe yang berlokasi di jalan Surya kencana No 126 Kota Bogor, Jawa Barat, ini terdiri dari dua lantai. Tiap lantai menampilkan berbagai ornamen serta desain yang pasti bisa membuat kalian betah berlama-lama disini. Istilahnya, desain kafe ini termasuk Instagramable.

Desain interiornya cute banget dengan mengangkat tema black cat. Tempat ini menyediakan spot foto yang bisa dijadikan area photobooth untuk para pengunjung. Selain menunya, tempat khusus buat berfoto ini juga menjadi daya tarik karena terdapat mural-mural yang super keren.

Suasananya nyaman dan keramahan pelayannya juga diutamakan agar pengunjung merasa ketagihan mengunjungi kafe ini. Untuk harga, Cyrano Café termasuk bersahabat dan rasanya tidak akan sampai menguras dompet kamu. Kafe ini menawarkan aneka minuman dan makanan seperti BBQ Sausage, Hongkong Style Friend Spaghettidan Snowy Coffee Bath.

Harganya dari kisaran 25 ribu rupiah sampai 40 ribu rupiah.  Kalau untuk es krim kisaran harganya 18 ribu sampai 34 ribu rupiah. Makin banyak topping maka makin mahal juga harganya.

Dengan harga yang cukup terjangkau, kamu bisa bersantai menikmati kawasan tertua kota Bogor yang masih menyimpan banyak kenangan mulai dari pemandangan gedung-gedung tua, dan jalanannya yang dipadati pedagang. Kalau hujan mengguyur, suasana di kafe ini terasa semakin romantis. Apalagi kalau makan es krim bareng orang yang kamu sayangi. (AN)

Sumber : http://www.bintang.com/style/read/2824091/kafe-di-bogor-ini-punya-es-krim-dan-desain-imut