by

Ini Hasil Pertandingan Liga Inggris Tadi Malam

LONDON—Tiga klub asal London bertanding pada hari kedua pekan 19 Liga Inggris 2016-2017. Laga pertama mempertemukan Watfor dengan Tottenham Hotspur. Meski bertindak sebagai tami, namun Spurs berhasil mendominasi laga.
Adalah Harry Kane dan Dele Alli yang membuat Spurs menang dengan skor 4-1. Kedua pemain tersebut masing-masing mencetak dua gol. Hasil tersebut membuat Spurs berhasil berada di posisi empat klasemen sementara Liga Inggris 2016-2017.
Sementara itu dua klub London, Arsenal dan Crystal Palace bertemu di Etihad Stadium. Bermain sebagai tuan rumah, Arsenal berhasil menutup babak pertama dengan kemenangan setelah Olivier Giroud mencetak gol indah.
Berita Rekomendasi
• Kalahkan Crystal Palace, Arsenal Pepet Liverpool di Klasemen Liga Inggris
• Manchester United Sambut 2017 dengan Kemenangan
Pada babak kedua Arsenal berhasil meraih gol kembali melalui sundulan Alex Iwobi. Kemenangan 2-0 membaut Arsenal kini berada di posisi tiga dengan catatan 40 poin. Mereka memiliki selisih tiga poin dengan Liverpool yang berada di posisi dua.
Sementara itu posisi puncak klasemen masih dihuni oleh Chelsea. Pasukan Antonio Conte berhasil meraih kemenangan ke-16 mereka pada pekan 19. Hasil tersebut membuat mereka secara total meraih 49 poin.

Sumber : http://m.okezone.com/read/2017/01/02/45/1580984/hasil-pertandingan-liga-inggris-tadi-malam?utm_source=bola_bt