Hadiri Rapim TNI, Jokowi, Panglima dan Kapolri naik Anoa Amphibi

Nasional057 views

Inionline.id – Presiden Joko Widodo menghadiri Rapim TNI di Mabes TNI Cilangkap, Jakarta Timur, Senin (16/1) pagi. Dalam kesempatan itu, Presiden Jokowi didampingi Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo, Kapolri Jenderal Tito Karnavian dan sejumlah pejabat TNI dan Polri

Pantauan merdeka.com, Presiden Jokowi bersama dengan Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo dan Kapolri Jenderal Tito Karnavian mencoba Panser Anoa Amphibi produksi di PT Pindad. Panser Anoa yang ditumpangi Presiden Jokowi dan Jenderal Gatot Nurmantyo itu dikendarai oleh dua prajurit TNI AD yakni Serda Lutfiah dan Serda Melysa Situmorang.

Rombongan mengitari Mabes TNI Cilangkap dengan rute gerbang utama Delta II menuju danau Mabes TNI. Di bawah rintik hujan melintas, Panser Anoa pun dengan gagahnya melintasi danau Anoa Mabes TNI menuju Gedung Aula Gatot Subroto tempat dilaksanakan Rapim TNI Tahun 2017.

Presiden Jokowi tampak sesekali berbincang dengan Panglima TNI dan Kapolri selama Anoa menyeberangi danau. Usai menjajal Panser Anoa Amphibi, Presiden Jokowi dijadwalkan akan memberikan pengarahan dalam kegiatan Rapim TNI tahun 2017. (AN)
Sumber : https://googleweblight.com/?lite_url=https://m.merdeka.com/peristiwa/hadiri-rapim-tni-jokowi-panglima-dan-kapolri-naik-anoa-amphibi.html&lc=id-ID&s=1&m=943&host=www.google.co.id&ts=1484535949&sig=AF9Nedn_tp_lNsTRYBUETu8TbmeTh3FzMQ