Buru Isco, Juventus Siap Salip Manchester City

TURIN – Raksasa Serie A, Juventus, kabarnya siap menyalip Manchester City dalam perburuan peamin Real Madrid, Isco. Saat ini, sang gelandang masih terikat kontrak hingga Juni 2018.
Tuttosport mengklaim Isco tak akan mau meneken kontrak baru di Santiago Bernabeu, dan situasi ini kemudian menarik perhatian General Manager Juve, Giuseppe Marotta.
Perlu dicatat, Isco lebih sering jadi penghangat bangku cadangan kendati dia merupakan gelandang dengan visi bermain jempolan dan teknik oleh bola mengagumkan.
Sempat disebut ingin bertahan di Real Madrid, dan mencoba membuktikan kualitasnya pada Zinedine Zidane, upaya gelandang 24 tahun itu tak berhasil sehingga disebut tengah mempertimbangkan semua opsi yang ada untuk saat ini.
Juve kabarnya mulai ancang-ancang untuk bisa merekrut eks pemain Malaga tersebut ke Juventus Stadium pada musim panas tahun depan.
Selain Juve, Manchester City sendiri kabarnya juga berminat meminang jasa Isco. Manajer The Citizen, Josep Guardiola, disebut kagum pada kemampuan pemain timnas Spanyol tersebut dan sudah sejak lama mengincarnya, tepatnya saat masih di Barcelona lalu.
Musim ini Isco baru bermain sebanyak delapan kali saja di La Liga. Meski demikian ia sanggup menyumbangkan dua gol plus tiga assist.

Sumber : http://berita.suaramerdeka.com/bola/buru-isco-juventus-siap-salip-manchester-city/