AC Milan Pinjam Gerard Deulofeu dari Everto

Milan – AC Milan mengonfirmasi bergabungnya Gerard Deulofeu dari Everton dengan status pinjaman pada Jumat (21/1/2017). Pemain asal Spanyol itu akan bergabung bersama Rossoneri hingga akhir musim 2016-2017.
Sebelumnya, kedua klub dikabarkan sulit menemukan titik temu terkait transfer Deulofeu. AC Milan bahkan telah pesimistis bisa mengamankan jasa sang pemain dengan status pinjaman. Namun akhirnya, Everton melunak dan bersedia melepas sang pemain ke San Siro hingga akhir musim 2016-17.
AC Milan pun dengan sigap mengumumkan keberhasilan meraka dalam mengamankan jasa Deulofeu. Melalui akun Twitter resmi klub, AC Milan mengonfirmasi kedatangan Deulofeu pada bursa transfer Januari 2017.
Namun Everton dikabarkan tidak senang dengan sikap AC Milan yang lebih dahulu mengumumkan kepindahan sang pemain, padahal kesepakatan antara keduanya belum mencapai tahap final.
Setelah mendengar adanya keberatan dari Everton, AC Milan menghapus tweet mereka di Twitter. Saat ini, Deulofeu dikabarkan Daily Mail, masih berada di Inggris dan menanti lampu hijau dari Everton agar ia bisa berkemas dan menuju Italia.
Sejak kedatangan Ronald Koeman sebagai manajer Everton, Deulofeu kesulitan untuk menembus skuat utama The Toffees. Tercatat ia baru mencatatkan 13 penampilan bersama Everton pada musim ini.

Sumber : http://m.bola.com/dunia/read/2833251/ac-milan-pinjam-gerard-deulofeu-dari-everton?medium=Headline__mobile&campaign=Headline_click_1